alexametrics

Ikuti Pemerintah, Indadari Pastikan Tak Mudik Lebaran

Yazir Farouk | Ismail
Ikuti Pemerintah, Indadari Pastikan Tak Mudik Lebaran
Indadari usai menjalani sidang perceraiannya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017) [suara.com/Ismail]

"Sabar sebentar bertemu keluarga yang jauh di sana, InsyaAllah setelah semuanya selesai bisa berkumpul kembali," katanya.

Suara.com - Mantan istri komedian Caisar YKS, Indadari, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman demi memutus rantai penyebaran virus corona.

"Saya dengar pemerintah menghimbau ada larangan untuk tidak mudik demi mencegah perjadinya penyebaran virus corona," kata Indadari saat dihubungi Rabu (22/4/2020).

"Saya sebagai seorang warga negara dan seorang muslim InsyaAllah ikut aturan pemerintah. Baiknya seperti apa," ujarnya lagi.

Menurut perempuan bercadar ini, lebih baik mencegah daripada mengobati. Karenanya itu, masih bertahan untuk terapkan social distancing dan physical distancing.

Baca Juga: Indadari Pernah Sakit Kulit Psoriasis, Makanan Ini Sebaiknya Dihindari!

Indadari bersama kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017). [Suara.com/Ismail]
Indadari bersama kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017). [Suara.com/Ismail]

"Daripada mudik dan malah menjadi penyebar virus, mungkin memang ada. Jadi baiknya nggak mudik dulu untuk sementara," katanya.

"Sabar sebentar bertemu keluarga yang jauh di sana, InsyaAllah setelah semuanya selesai bisa berkumpul kembali, InsyaAllah ada kebaikan dan pahala di sana," ujar fia lagi.

Indadari yakin dengan tidak pergi mudik bisa memutus penyebaran virus corona yang saat ini telah banyak memakan korban.

"Jadi saya termasuk yang sudahlah ikut anjuran yang ahli saja. Toh para ulama juga banyak menyarankan seperti itu. Tahan dulu, sabar," ucapnya.

Baca Juga: Bercadar, Indadari Kena Efek Bom Surabaya

Komentar