Ari Lasso Sebut Maia Estianty Jadi Rebutan Anak Orang Kaya di Surabaya

Sumarni
Ari Lasso Sebut Maia Estianty Jadi Rebutan Anak Orang Kaya di Surabaya
Ari Lasso dan Maia Estianty [Instagram/@ARI LASSO TV ]

"Semua anak orang kaya di Surabaya memperebutkannya," katanya

Suara.com - Penyanyi Ari Lasso membocorkan rahasia Maia Estianty ketika muda. Dia bilang kalau mantan istri Ahmad Dhani itu sempat menjadi idola anak orang kaya di Surabaya.

Hal itu terungkap dalam video 'KARENA KESAL ?!! MAIA NGEPRANK ARI LASSO' yang diunggah di YouTube ARI LASSO TV baru-baru ini.

Semua bermula saat Ari Lasso menceritakan kenangannya ketika bertandang ke rumah Maia Estianty. Mereka memang sudah berteman sejak remaja.

"Aku dulu pernah main ke rumah Maia. Kita dulu SMA mau bikin sebuah acara. Aku dan beberapa temen dateng ke rumah Maia. Dia tuh paling cantiklah bisa dibilang di Surabaya pada saat itu," beber Ari Lasso.

Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)
Maia Estianty (Sumarni/Suara.com)

Setibanya di rumah Maia Estianty, pelantun Hampa ini mengaku kaget. Bagaimana tidak, dia memergoki Maia Estianty tengah menyetrika baju.

"Aku datang ke rumah dia, itu kayak garasi sebelah kiri, kanan langsung masuk dapur, ruang cuci segala macem. Aku melihat Maia dan beberapa temenku, aku lupa siapa namanya, Maia sedang nyetrika baju," sambungnya.

Ari Lasso tidak menyangka dengan gelar perempuan tercantik saat itu, Maia Estianty masih mau nyetrika pakaiannya sendiri. Di sinilah, dia kemudian menyinggung soal ibu Al Ghazali itu yang menjadi rebutan anak-anak orang kaya.

"Model nomor satu di Surabaya, juara DJ nomor satu di Surabaya, paling cantik di SMA 2, semua anak orang kaya di Surabaya memperebutkannya, di rumah nyetrika baju sendiri," terang Ari Lasso kagum.

Mendengar itu, istri Irwan Mussry ini cuma tertawa. Dia berseloroh cukup tersanjung atas pujian Ari Lasso.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS