Sinopsis Film Three Days to Kill, Tayang Malam Ini

Dany Garjito | Hani
Sinopsis Film Three Days to Kill, Tayang Malam Ini
Three Days to Kill (imdb)

Three Days to Kill yang bergenre Action-Thriller tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Suara.com - Film Three Days to Kill tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Pecinta film bergenre Action-Thriller jangan sampai terlewatkan.

Three Days to Kill merupakan film garapan sutradara Mc G yang dibuat di Amerika Serikat pada tahun 2014. Naskahnya ditulis oleh Adi Hasak dan Luc Besson.

Menceritakan tentang seorang mata-mata yang harus menjalankan tugas yang berat, film Three Days to Kill berhasil mendapat rating 6.2 IMDb. Berikut sinopsis film Three Days to Kill.

Sinopsis Film Three Days to Kill

Agen CIA Ethan Runner (Kevin Costner) adalah seorang mata-mata internasional berbahaya yang menyembunyikan identitas aslinya kepada keluarganya agar terhindar dari segala bahaya.

Tugasnya yang terakhir menjadi tugas terberat dalam perjalanan kariernya karena ia harus merawat putrinya sekaligus mengejar teroris paling kejam di dunia.

Renner bekerja dengan sebuah tim untuk menangkap Albino, seorang Letnan dari penyelundup senjata, Wolf yang menjual bom kepada seorang teroris di sebuah hotel di Beograd.

Albino melarikan diri saat Renner tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Dari hal itu, Agen top CIA Vivi Delay (Amber Heard) yang kemudian ditugaskan pribadi oleh Direktur untuk membunuh Wolf.

Bukan tanpa sebab Renner tiba-tiba pusing dan jatuh pingsan. Renner didiagnosa mengidap kanker otak stadium akhir dan telah menyebar ke paru-parunya. 

Vivi yang mengetahuinya justru merekrut Renner untuk membantunya menemukan dan membunuh Wolf dengan imbalan obat yang bisa memperpanjang hidup Renner. Meskipun enggan, Renner tetap menerima agar ia bisa bersama-sama dengan keluarganya lebih lama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS