Sinopsis Backstreet Rookie Episode 15, Yeon Jo Rusak Hubungan Saet Byul

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Sinopsis Backstreet Rookie Episode 15, Yeon Jo Rusak Hubungan Saet Byul
Backstreet Rookie [soompi]

Backstreet Rookie memasuki episode terakhi pada pekan ini.

Suara.com - Drama Korea Backstreet Rookie memasuki episode akhir pada pekan ini, Jumat (7/8/2020) dan Sabtu (8/8/2020). Lantas apakah episode 15 dan 16 ini akan menjadi akhir perjalanan cinta Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul?

Di akhir episode 14 pada pekan lalu, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) telah menyatakan cinta pada Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Harusnya, ini akan menjadi akhir yang bahagia, tapi sayangnya hal itu bakal dirusak mantan pacar Dae Hyun, Yeon Jo.

Cuplikan episode 15 besok memperlihatkan Yeon Jo yang berusaha mendekati ibunda Dae Hyung. Ia tidak rela mantan pacarnya itu bersama dengan karyawan toko toserba, Saet Byul.

Ada rencana yang tampaknya dilakukan Yeon Jo. Sehingga membuat ibu Dae Hyun tidak menyetujui hubungan anaknya dan Saet Byul. Hal itu makin diperparah dengan adegan cium kening yang dilakukan ibu Dae Hyun pada Yeon Jo.

Drama Backstreet Rookie [Soompi]
Drama Backstreet Rookie [Soompi]

Saet Byul yang melihat kecupan sayang itu langsung merasa bersedih. Ia pun tak bisa membayangkan akan menjadi seperti apa hubungannya dengan Dae Hyun.

Di sisi lain, Dae Hyun masih menikmati romansanya dengan Saet Byul. Ia pun berusaha mencari kode cinta yang bisa dikirim pada kekasihnya itu sat mereka ada di toserba.

Soompi membocorkan ‘kode cinta’ antara Saet Byul dan Dae Hyun. Keduanya saling menatap dan melempar senyum kepada satu sama lain saat di toserba.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Harap bersabar karena Backstreet Rookie episode 15 baru akan tayang besok pada Jumat (7/8/2020). Anda juga bisa menyaksikannya lewat layanan streaming di iQIYI.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS