Cie, Rizky Billar Akui Lesty Kejora Masuk Kriteria Wanita Idaman

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Shevinna Putti Anggraeni
Cie, Rizky Billar Akui Lesty Kejora Masuk Kriteria Wanita Idaman
Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

Dua kriterita wanita idaman Rizky Billar itu ada pada sosok Lesty Kejora.

Suara.com - Soal kapan menikah, Ibu Rizky Billar mengaku tidak menarget anaknya. Sang ibu juga tidak memiliki kriteria khusus untuk calon istri Rizky Billar. 

Ibu Rizky Billar hanya berharap anaknya memiliki pasangan yang baik hati dan menyayangi keluarga dengan tulus. Namun yang tak kalah penting, Rizky Billar juga mencintai wanita tersebut.

"Wanitanya baik, bisa menyayangi Rizky Billar ya udah senang aja. Pokoknya dekat sama keluarganya Rizky, jadi nggak cuman ssayang sama si Rizky tapi juga keluarganya," ujar ibu Rizky Billar dalam channel Youtube Esge Entertainment.

Sementara itu, Rizky Billar sendiri memiliki kriteria khusus dalam mencari calon istri yang diungkap oleh sahabatnya, Harris Vriza. Rupanya, wanita yang berjilbab dan pandai memasak adalah yang diidam-idamkan Rizky Billar. 

Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)
Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)

Dua kriterita wanita idaman Rizky Billar itu tentu ada pada sosok Lesty Kejora, wanita yang sedang dekat dengannya. Karena itu, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun didukung bisa menjalin hubungan lebih serius.

Rizky Billar sendiri mengakui bahwa Lesty Kejora memenuhi 2 hingga 3 kriteria wanita idamannya. Namun, mengenai kedekatannya dengan Lesty Kejora akan ke jenjang pernikahan atau tidak, dia belum berpikir ke arah sana. 

"Ya nunggu dapat jodohnya. Nggak tahu nanti gimana," kata Rizky Billar dalam channel Youtube KH Entertainment.

Rizky Billar juga memiliki pandangan sendiri mengenai pernikahan. Menurutnya, dibutuhkan pertimbangan matang dalam pernikahan karena menikah bukan hal yang main-main. 

Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Ia perlu memastikan wanita pilihannya juga calon istri yang tepat. Sehingga ia sekarang ini belum buru-buru menikah.

"Ya kan nikah itu nggak harus buru-buru, nikah kan sekali seumur hidup dan benar-benar harus nemuin yang pas. Karena, nikah kan bukan cuman 1 atau 3 tahun, tapi seumur hidup," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS