Sule Terharu Dapat Hadiah Mobil Rp 1,5 Miliar dari Rizky Febian

Ferry Noviandi | Ismail
Sule Terharu Dapat Hadiah Mobil Rp 1,5 Miliar dari Rizky Febian
Rizki Febian dan Sule main film bareng. [suara.com/Ismail]

Tapi cicilan perbulannya dibebankan ke Sule.

Suara.com - Rizky Febian pernah memberi kejutan untuk ayahnya, Sule dengan memberi mobil seharga Rp 1,5 miliar. Mobil itu disukai Sule karena memiliki sunroof.

"Saya mengidamkan sebuah mobil BMW yang ada sunroof. Saya ingin mobil itu saya nggak kebeli dan malas juga belinya. Tiba-tiba Iki (sapaan Rizky Febian) datang ke rumah bawa mobil itu," ujar Sule, saat ditemui di Jakata, baru-baru ini.

Sule bersama salah satu koleksi mobil mewahnya. [Instagram]
Sule bersama salah satu koleksi mobil mewahnya. [Instagram]

Padahal kata Sule, selama ini ia meminta kepada anak-anaknya untuk tidak memberi kado kepadanya.

"Iki dari kecil nggak pernah kasih kado ulang tahun ke ayahanya. Karena aku bilang sama anak-anak, 'nak kalau ayah ulang tahun nggak perlu kasih kado. Biar ayah aja yang kasih kado ke orangtua ayah," pinta Sule.

Melihat mobil idamannya ada di depan matanya, duda empat anak itu mengaku terharu.

"Nah kemarin mungkin sudah berlama-lama ngobrol sama Putri (Putri Delina, anak kedua) terus Iki kasih BMW itu senang banget. Aku sampai mau nangis di situ," tutur Sule.

Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Tapi lucunya, mobil itu akhirnya dibawa pulang ke rumah Rizky Febian, karena rumah Sule garasi sudah tak bisa menampung parkir untuk mobil lain. "Ending-nya ya karena garasinya penuh, dibawa lagi," ucap Sule.

Konyolnya lagi, cicilan mobil tersebut rupanya dibebankan kepada Sule. "Harganya Rp 1,5 M lebih. Terus, 'ini Iki cash atau bagaimana, nggak yah aku DP, terus bulannya gimana? Ayah yang nerusin'," ujar Sule menirukan ucapan Rizky Febian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS