Tak Diakui Hana Hanifah Pacar, Kriss Hatta : Dia di Posisi Terjepit

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Tak Diakui Hana Hanifah Pacar, Kriss Hatta : Dia di Posisi Terjepit
Aktor Kriss Hatta bergaya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kriss Hatta memilih mengiyakan saja pernyataan Hana Hanifah.

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta akhirnya bicara soal Hanna Hanifah, yang tak mengakui dirinya sebagai pacar. Kriss memilih untuk mengiyakan pernyataan Hana, karena dirinya tak mau dibuat repot.

"No comment aku soal dia, sudahlah. Saya enggak akan mengkonter omongannya benar atau enggak," kata Kriss Hatta, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Laki-laki 32 tahun ini mengaku tak ingin menambah beban Hana Hanifah dengan mengeluarkan bukti. Kriss Hatta bilang, Hana Hanifah tengah dalam keadaan sulit setelah tersandung kasus prostitusi online.

Hana Hanifah [Instagram]
Hana Hanifah [Instagram]

"Percuma kalau saya bersikap ingin membuktikan fakta, karena pasti dia sudah di posisi terjepit, kemana-mana salah. Dapat bully lagi nanti kan, entar dia gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power. Enggak ada untungnya juga buat saya," jelas Kriss Hatta.

Baca Juga: Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Kehilangan Banyak Endorse

Saat ditanya bukti seperti apa yang dimilikinya, Kriss Hatta enggan memberitahu awak media. Mantan pasangan Hilda Vitria ini khawatir fakta itu akan dipermasalahkan hingga ke polisi.

"Oh banyak sih (bukti). Saya ngomong apa adanya, tapi untuk kali ini saya enggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya yang ada saya entar saya bolak-balik Polda lagi, capek," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengungkap alasannya ogah membalas komentar Hana Hanifah. Menurutnya, bantahan itu merupakan stategi marketing manajemen di dunia keartisan.

"Ini bagian dari strategi marketing dunia hiburan teman-teman. Ya ngerti lah kalian, saya mohon kalian bisa bedakan mana yang sesuai dengan real, mana yang bagian dari strategi marketing," kata Kriss Hatta.

"Kalau memang itu strategi marketing, ya sudah mohon maaf jangan mencari saya lagi. Kalau memang mau ekspos dia secara terus menerus ya monggo, itu suaru keuntungan buat kalian. Tapi kalau saya pribadi, enggak akan mengkonter apa pun. Omongan dia saya iyain aja," tutur Kriss Hatta.

Baca Juga: Cuma Jadi Saksi, Hana Hanifah Akui Masih Dianggap Sebagai PSK

Seperti diketahui sebelumnya, Hana Hanifah membantah pernyataan Kriss Hatta sebelumnya yang mengakuinya sebagai kekasih. Di mata Hana Hanifah, Kriss Hatta hanya teman saja.

Komentar