alexametrics

6 Fakta Jovi Adhiguna, Selebgram Androgini yang Sukses Berbisnis Kuliner

Sumarni | Yuliani
6 Fakta Jovi Adhiguna, Selebgram Androgini yang Sukses Berbisnis Kuliner
Jovi Adhiguna [Instagram/@joviadhiguna]

Kekinian, dia baru saja membuka restoran jajanan Korea.

Suara.com - Selebgram Jovi Adhiguna belum lama ini meresmikan restoran jajanan Korea miliknya yang diberi nama Gildak Krekot. Sebelumnya, bersama Ririn Ekawati, Jovi Adhiguna juga telah sukses dengan minuman Street Boba.

Terlepas dari itu, nama Jovi Adhiguna cukup populer di media sosial. Dia mempunyai pengikut Instagram yang lumayan banyak loh. Lebih lanjut yuk kenalan dengan sososk Jovi Adhiguna dan fakta menarik tentangnya.

1. Mengawali kareir sebagai influencer

Jovi Adhiguna mulai dikenal beberapa tahun belakangan sebagai influencer dan YouTuber. Awalnya pada 2015, ia terlihat oleh publik secara tidak sengaja dari sebuah video YouTube adiknya, Sarah Ayu, seorang selebgram dan beauty vlogger.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Tolak Dilamar Sebelum Umur 30 Tahun, Kenapa?

Jovi Adhiguna [Suara.com/Yuliani]
Jovi Adhiguna [Suara.com/Yuliani]

Kini keduanya disebut sebagai the Hunter Siblings yang aktif mengisi kanal YouTubenya dengan pembahasan seputar kecantikan, fashion dan tips make up.

2. Melabeli diri sebagai androgini

Tak cuma itu, dia menyebut dirinya sebagai androgini. Sebab, Jovi Adhiguna mengaku suka memakai baju perempuan. Tapi tidak selalu memakainya setiap hari dan tidak berusaha merubah kodratnya. Kesukaannya ini dilakukannya sejak SMA.

3. Pernah ditolak di Balikpapan

Warga Balikpapan membuat petisi penolakan Jovi Adhiguna di acara Market World 2019 lalu. Tempat perbelanjaan itu sebelumnya berniat menghadirkan Jovi Adhiguna untuk mengisi acara meet an greet beauty vlogger.

Baca Juga: Disangka Gay, Onadio Leonardo Sering Dikirimi Foto Telanjang Dada

Namun muncul penolakan dari sebagian masyarakat Balikpapan karena isu LGBT hingga Walikota Balikpapan Rizal Effendi akhirnya membatalkan undangan untuk Jovi Adhiguna.

Komentar