alexametrics

Mario Lawalata Ungkap Kenapa Bisa Dijuluki Playboy

Yazir Farouk | Evi Ariska
Mario Lawalata Ungkap Kenapa Bisa Dijuluki Playboy
Aktor Mario Lawalata di kantor Suara.com. [suara.com/Oke Atmaja]

"Jadi harus ada hal-hal yang nggak gampang. Nggak cuma suka-suka, lucu-lucu, yuk pacaran," kata Mario Lawalata.

Suara.com - Mario Lawalata menanggapi santai imej playboy yang melekat pada dirinya. Dia memunyai alasan sendiri kenapa sering kali bergonta-ganti pacar dalam waktu cepat.

Bintang film Milli & Nathan ini tak menampik dirinya sangat pemilih dalam urusan jodoh. Sehingga hubungan asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

"Dianggap playboy itu karena saya nggak pacaran lama. Dan kalau saya mau mencari pacar itu tuh benar-benar saya memilihnya tuh kayak ibarat memilih presiden gitu," kata Mario Lawatawa di channel YouTube The Lawatas, dikutip Selasa (15/9/2020).

Selama ini Mario Lawata gonta-ganti pacar karena tidak menemukan kecocokan satu sama lain. Dia tak ingin salah pilih untuk urusan jodoh.

Baca Juga: Mario Lawalata Tak Malu Oscar Lawalata Berstatus Transgender

Mario Lawalata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).
Mario Lawalata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Jadi harus ada hal-hal yang nggak gampang. Nggak cuma suka-suka, lucu-lucu, yuk pacaran. Dalam proses mencari itu saya selalu banyak dekatnya gitu. Karena kan saya mencari yang terbaik. Maksudnya ya bukan yang terbaik, yang paling cocok sama saya," ujarnya.

"Jadi bukan terbaik buat saya tapi juga terbaik buat si perempuan itu gitu. Jadi kalau saya sudah lagi dekat sama yang ini tiba-tiba ‘oh nggak-nggak bisa’. Saya akan deketin yang lain, saya akan cari-cari terus gitu," kata dia lagi.

Laki-kaki 40 tahun ini mengaku membutuhkan sosok perempuan dalam hidupnya. Hanya saja dia belum menemukan perempuan idamannya hingga saat ini.

"Saya itu butuh sosok wanita selalu dalam diri saya. Walaupun hanya untuk ngobrol, untuk jalan, untuk curhat cerita. Karena saya punya teman-teman, sahabat cowok-cowok gitu. Jadi saya tahu laki itu seperti apa gitu, tapi saya pengin tahu perempuan itu seperti apa juga," ujar Mario.

Baca Juga: Oscar Lawalata: Saya Transgender

Komentar