alexametrics

Masih Pemulihan, Fairuz A Rafiq Belum Berencana Hamil Lagi

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Masih Pemulihan, Fairuz A Rafiq Belum Berencana Hamil Lagi
Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

Soal anak, Fairuz A Rafiq serahkan kepada keputusan Allah.

Suara.com - Setelah mengalami keguguran, Fairuz A Rafiq belum berencana melakukan program hamil lagi. Mengingat saat ini dia masih dalam proses penyembuhan.

"Harus nunggu dulu ya. Nanti begitu nunggu (sehat) baru program lagi," kata Fairuz A Rafiq, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Istri Sonny Septian ini menyerahkan kepada Tuhan soal urusan keturunan. Sementara dia berikhtiar dan terus berdoa.

"Sedikasihnya Allah aja. Allah kasih cepat alhamdulillah, belum ya berarti belum rezeki. Karena kan Allah lebih tahu mana yang terbaik buat kita," ungkapnya.

Baca Juga: Keguguran, Fairuz A Rafiq Uring-uringan Lihat Kamar Bayi

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]

Bagi putri penyanyi dangdut legendaris A Rafiq ini, yang terpenting sekarang adalah menjaga kesehatan dan kebahagian keluarga kecilnya. Dia percaya Tuhan mempunyai rencana untuknya dan Sonny Septian.

"Tapi yang jelas saat ini adalah yang bisa dilakukan balik seperti normal lagi, semuanya sehat, bisa happy-happy, yang penting bisa sehat lah," ujar Fairuz A Rafiq.

Diberitakan sebelumnya, Sonny Septian mengumumkan kabar jika Fairuz A Rafiq baru saja mengalami keguguran. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari temen-temen supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," tutur Sonny Septian.

Ia meminta kepada followers-nya agar senantiasa mendoakan dirinya diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang kini dialami oleh dirinya dan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Tak Sangka Keguguran, Fairuz A Rafiq: Karena Sehat-sehat Aja

"Jadi bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," ungkap Sonny Septian dengan wajah sendu.

Komentar