alexametrics

Keguguran, Fairuz A Rafiq Uring-uringan Lihat Kamar Bayi

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Keguguran, Fairuz A Rafiq Uring-uringan Lihat Kamar Bayi
Fairuz A Rafiq [Revi C Rantung/Suara.com]

Fairuz A Rafiq bahkan sudah menyiapkan acara empat bulanan.

Suara.com - Sonny Septian mengungkap kondisi sang istri, Fairuz A Rafiq yang sempat uring-uringan saat kehilangan si jabang bayi. Kekinian suasana hatinya sudah membaik dan lebih ikhlas.

"Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat lewatin fase dua minggu ini. Karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja," kata Sonny Septian, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tenden, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Menurut Sonny Septian, Fairuz A Rafiq sangat terpukul saat kehilangan si jabang bayi. Pasalnya, mereka sudah menyiapkan segala persiapan dengan matang.

"Gue sudah nempatin tempat ini buat bayinya segala macam gitu. Kami juga sudah menyiapkan proses empat bulan. Karena sudah mau empat bulan kan bayinya. Kami sudah menyiapkan ustaznya siapa, bajunya, tiba-tiba ada musibah ini," ungkapnya.

Baca Juga: Tak Sangka Keguguran, Fairuz A Rafiq: Karena Sehat-sehat Aja

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [Suara.com/Yuliani]

Tak tega melihat sang istri uring-uringan setelah keguguran, Sonny Septian pun mengajak Fairuz A Rafiq berlibur, sekadar mengembalikan semangat.

"Akhirnya ya sudah aku ajak dia staycation beberapa hari, biar dia lebih tenang dan nggak kepikiran ngabisin waktu sama anak-anak juga. Dia kan orangnya lebih sensitif ya, perasa. Jadi ngilangin itu reliefnya buatku lebih cepat. Kalau dia kan butuh proses," imbuhnya.

Kendati begitu tak dipungkiri mental Fairuz A Rafiq masih berubah-ubah. Jika terkenang si jabang bayi dia kembali uring-uringan.

"Mungkin dia lebih tenang sekarang tapi kayak tadi mau dibahas lagi jangan deh nanti yangg repot aku di rumah. Karena nanti dia bengong-bengong lagi di rumah, kepikiran," uajr Sonny Septian.

Melihat Fairuz A Rafiq yang masih terpukul, Sonny Septian sebisa mungking menghibur istri tercinta.

Baca Juga: Dory Harsa Diledek Murtad, Anak Chintami Atmanegara Pukul Perempuan

"Ya audah lah kan dokter bilang sudah bersih, sudah bisa punya anak lagi, jadi tenang aja. Jadi aku selalu berusaha menjauhkan dari pencetus-pencetus yang tiba-tiba bikin dia keingetan segala macam, itu sih," sambung Sonny Septian.

Komentar