Kisah Vicky Prasetyo Disambut Para Tahanan dengan Gaya Khasnya

Sumarni | Evi Ariska
Kisah Vicky Prasetyo Disambut Para Tahanan dengan Gaya Khasnya
Presenter Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gaya khas Vicky Prasetyo yakni menunjukkan tangan telunjuk ke atas.

Suara.com - Vicky Prasetyo mengisahkan pengalamannya selama mendekam di Rutan Salemba. Dia disambut meriah para tahanan dengan gaya khasnya, menunjukkan tangan telunjuk ke atas.

"Pada begini (angkat tangan telunjuk ke atas, gaya khas Vicky Prasetyo) semua yang baru-baru gue kenal (bilang) ‘Semangat’ gitu," kisah Vicky Prsetyo di kanal YouTube Melaney Ricardo dalam video berjudul 'Vicky Prasetyo! Kepada Mantan.. Ini Perasaan Saya!' yang diunggah pada Minggu (20/9/2020).

Sontak Melaney Ricardo langsung penasaran, dia bertanya apakah para tanahan mengenalnya sebagai publik figur atau tidak. Pasalnya, mantan co-host Okay Bos ini disambut dengan gaya khasnya.

"Tapi kenal semua Vicky Prasetyo?" tanya Melaney Ricardo penasaran.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Habiskan Waktu Berdakwah Selama di Penjara

Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui awak media usai bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui awak media usai bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rupanya semua tahanan di Rutan Salemba mengenal Vicky Prasetyo sebagai artis. Namun dia mengaku tak menunjukkan diri kalau dari kalangan artis.

"Semua sangat tahu. Di situ gue nggak menunjukkan sikap down dan siapa gue (artis), nggak," imbuh Vicky Prasetyo.

Sekedar diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga dan tim kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Baca Juga: Acara Syukuran Kebebasan Vicky Prasetyo Batal Digelar, Kenapa?

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS