Sambil Menangis, Iis Dahlia Blak-blakan Soal Masalah Rizki DA

Sumarni
Sambil Menangis, Iis Dahlia Blak-blakan Soal Masalah Rizki DA
Iis Dahlia dan Rizki DA [YouTube/KDI MNCTV]

Hal itu diungkap olehnya usai Rizki DA menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan.

Suara.com - Pedangdut Rizki DA menahan tangis saat membawakan lagu Air Mata Perkawinan di panggung Kontes KDI yang tayang pada Senin (21/9/2020).

Tak cuma Rizki DA, Iis Dahlia pun ikutan menangis. Dia merasa sedih dengan hujatan yang diterima Rizki DA.

"Keluarga kita tuh emang lagi ada cobaan. Kadang-kadang memang kayak mamah tuh yah, kita biasa menghadapi cobaan," ucap Iis Dahlia terbata-bata.

"Tapi kayak yang mamah bilang bahwa kita tuh saat ini menjadi selebritis, kalau baca komentar di sosial media tuh, mamah tuh sama mungkin kayak Iki dan Ido. 'Kok kita gini yah? Apa sih salah kita sampe digituin sama orang'," sambungnya lagi.

Baca Juga: Ridho DA Menangis Ikut Rasakan Kesedihan Rizki DA, Netizen Nyinyir

Iis Dahlia, Danang, Rizki dan Ridho DA [YouTube/KDI MNCTV]
Iis Dahlia, Danang, Rizki dan Ridho DA [YouTube/KDI MNCTV]

Ibu dua anak ini menilai komentar para netizen itu terlalu jahat. Padahal menurutnya tidak semua hal perlu diumbar ke publik.

"Pas baca komentar kok jahat banget yah. Kita itu bukan keluarga yang kalau ada apa-apa harus ngomong di sosial media. Kita cukup merasa bahwa kita cari solusi, tapi bukan untuk konsumsi publik," tutur Iis Dahlia.

Sembari berurai air mata, dia pun meminta doa supaya masalah yang menimpa Rizki DA segera teratasi.

"Jadi doakan saja semoga kita bisa melewati ini. Dan semoga kita diberi kesabaran. Semoga orang-orang di sana itu sadar bahwa kita ini sakit. Kita ini ada masalah. Lagi ada masalah di keluarga kita. Tapi jangan menjudge," ucap Iis Dahlia.

"Kalian nggak tahu bagaimana pribadi kita. Yang tahu itu keluarga kita," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Rizki DA Nangis, Minta Netizen Setop Ikut Campur

Seperti diketahui, Iis Dahlia sudah menganggap Rizki dan Ridho DA sebagai anaknya. Semenjak bertemu di ajang D'Academy, hubungan mereka memang sudah dekat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS