Sinopsis Abduction, Aksi Remaja yang Diburu Agen CIA

Rifan Aditya
Sinopsis Abduction, Aksi Remaja yang Diburu Agen CIA
Sinopsis Abduction (Instagram @abductionmovie)

Berikut ini sinopsis Abduction, film yang memperlihatkan aksi seorang remaja yang diburu agen CIA.

Suara.com - Simak sinopsis Abduction. Film yang tayang di Bioskop Trans TV berikut ini memperlihatkan aksi seorang remaja yang diburu agen CIA.

Film Abduction merupakan film yang disutradarai oleh John Singleton yang memiliki penghargaan internasional, salah satunya adalah Film Aksi Terbaik dalam Teen Choice Awards pada tahun 2012.

Dalam nominasi tersebut, Taylor Lautner memenangkan ajang tersebut sebagai aktor terbaik. Film tersebut diperankan oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Maria Bello, Jason Issacs, Alfred Molina, dan Sigourney Weaver.

Berikut ini sinopsis film Abduction

Baca Juga: Sinopsis Ave Maryam Tayang di Netflix, Kisah Biarawati Jatuh Cinta

Film Abduction yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2011 ini menceritakan seorang remaja yang sedang melakukan pencarian. Remaja tersebut bernama Nathan Harper yang diperankan oleh Taylor Lautner.

Hidup Nathan terancam karena mencari tahu kisah masa lalunya. Nathan ternyata bukan anak kandung dari kedua orang tuanya yang mereka rawat sejak kecil. Sejak kecil Nathan adalah seorang yang selalu dilatih oleh ayahnya yang bernama Kevin yang diperankan oleh Jason Issacs untuk berkelahi.

Pada suatu hari saat berada di sekolah, Nathan bersama Karen yang diperankan oleh Lily Collins ini sedang melakukan kerja kelompok bersama. Kemudian ia menemukan sebuah situs web tentang anak hilang.

Secara tidak langsung Nathan menemukan namanya dan foto masa kecilnya. Saat pulang dari sekolah, Nathan menemui kedua orang tuanya untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya. Akhirnya orang tuanya mengungkap bahwa Nathan bukanlah anak kandung.

Setelah Nathan mengetahui kejadian sebenarnya, tiba-tiba muncul dua agen CIA di rumahnya. Orang tua Nathan tewas ditembak oleh agen CIA tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Narcos yang Tayang di Netflix

Nathan berhasil meloloskan diri. Ia kemudian dikejar oleh agen CIA yang bernama Frank Burton yang diperankan oleh Alfred Molina. Pada akhirnya Nathan harus kabur dari kejaran Burton yang telah mengakses keberadaannya dari CCTV yang mengintainya.

Nah, itulah sinopsis Abduction. Saksikan kelanjutan filmnya yang ditayangkan di Bioskop Trans TV pada pukul 23:30 WIB.

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS