Feby Pratiwi Tampil Seksi di Video Klip Terlanjur

Ferry Noviandi
Feby Pratiwi Tampil Seksi di Video Klip Terlanjur
Feby Pratiwi [Instagram]

Lagu "Terlanjur" yang dinyanyikan Feby Pratiwi diciptakan oleh Don Kinol.

Suara.com - Penyanyi dangdut Feby Pratiwi tengah mencuri perhatian berkat lagunya berjudul "Terlanjur". Di lagu ini, Feby menyuguhkan musik dangdut yang apik namun seksi.

Apik lantaran musiknya digarap dengan serius. Meski genre house music-nya begitu kental di lagu ini, namun unsur musik dangdutnya tetap dipertahankan dengan baik.

Selai itu, vokal dan cengkok Feby Pratiwi yang memang dikenal sebagai penyanyi panggung, terdengar indah dan memperkuat rasa dangdut di lagu yang diciptakan Don Kinol ini.

Yang menarik, di video klip lagu ini Feby Pratiwi tampil seksi bersama seorang model laki-laki.

Baca Juga: Taemin SHINee Rilis 2 Versi Remix Lagu Criminal, Catat Tanggalnya!

Feby Pratiwi [Instagram]
Feby Pratiwi [Instagram]

Penampilan seksi Feby Pratiwi memang sesuai dengan cerita dalam lagu "Terlanjur". Lagu ini menceritakan seorang kekasih yang rela menjadi yang kedua karena dibutakan cinta.

Feby Pratiwi mengaku sangat antusias dengan lagu terbarunya. Ia pun optimistis karya Don Kinol bakal membawanya ke tangga kesuksesan.

"Don Kinol pencipta lagu yang sudah terkenal dan aku suka banget membawakan lagu 'Terlanjur' ini. Semoga lagu ini bisa membawa kesuksesan," kata Feby Pratiwi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Terlanjur" merupakan lagu perdana Feby Pratiwi di bawah naungan label Sani Music Indonesia. Sebelumnya, Feby dikenal sebagai penyanyi yang berpengalaman dari panggung ke panggung, hingga kafe ke kafe.

"Dengan bermodalkan pengalaman dan jam terbang, aku yakin tidak akan mengecewakan pecinta dangdut di tanah air, baik dari segi vokal, style dan aksi panggung," tutur Feby Pratiwi.

Baca Juga: 16 Tahun Berkarya, Band Kotak Rilis Album Identitas

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS