Menang ITA 2020, Followers IG Haico Van der Veken Tembus 2,7 Juta

Sumarni | Yuliani
Menang ITA 2020, Followers IG Haico Van der Veken Tembus 2,7 Juta
Haico Van Der Veken [Instagram/@haico.vdv]

Haico Van der Veken mengaku sangat bersyukur.

Suara.com - Artis Haico Van der Veken menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal itu terjadi usai dia berhasil meraih piala Indonesian Televisi Award 2020.

Pemain Sinetron Samudra Cinta itu menang untuk kategori Aktris Sinetron Terpopuler versi Indonesian Television Awards 2020. Ia mengalahkan Irish Bella, Mieke Amalia, Ranti Maria, dan Sandrinna Michelle.

Sayangnya, dalam ajang penganugerahan yang digelar pada Jumat (25/9/2020), Haico Van der Veken berhalangan hadir.

Fero Walandouw sebagai pembaca nominasi pun menggantikan Haico Van der Veken dengan mengucapkan sepatah dua patah dari atas panggung.

Baca Juga: Simak Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2020

Haico Van Der Veken [Instagram/@haico.vdv]
Haico Van Der Veken [Instagram/@haico.vdv]

"Sepertinya Haico berhalangan hadir karena laagi syuting kali ya, terima kasih untuk sahabat-sahabat dan fans yang terus mensupport kita, sukses Haico dan sinetronnya," ujar Fero Walandouw.

Tak lama berselang, dalam instagram storynya, Haico Van der Veken mengunggah rasa syukurnya. Perempuan yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Rangga Azof ini pun senang lantaran jumlah followers instagramnya meningkat.

"Thank you semua untuk 2,7 m followers," tulis Haico Van der Veken dikutip Suara.com, Minggu (27/9/2020).

Lalu, Haico Van der Veken juga mengunggah potretnya di feed Instagram mengenakan gaun putih. Berpose seksi, perempuan berusia 18 tahun itu pun berterima kasih pada penggemar setia sinetronnya.

"Merasa sangat beruntung karena dukungan kalian yang selama ini diberikan kepadaku sejak hari pertama," tulisnya disertai emoji hati berwarna merah dan matahari.

Kolom Instagram Haico Van der Veken pun langsung banjir selamat dari para penggemar. Tak sedikit yang salut akan prestasinya tersebut.

Baca Juga: SuperM dan Siwon Super Junior Dikonfirmasi Tampil di ITA 2020

"Khe udah dapet penghargaan aku masih main kelereng," tulis @denisondee_ di kolom komentar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS