Profil Yuko Takeuchi, Aktris Jepang Pemeran Film Ring Bunuh Diri

Rifan Aditya
Profil Yuko Takeuchi, Aktris Jepang Pemeran Film Ring Bunuh Diri
Yuko Takeuchi [Instagram/@yuko_takeuchi0401]

Untuk mengenang kiprahnya di bidang akting berikut kami sajikan profil Yuko Takeuchi.

Suara.com - Penggemar drama Jepang atau serial action Conan tentunya tak asing dengan Yko Takeuchi atau Takeuchi Yko. Pemeran film horor Ring dikabarkan meninggal dunia. Berikut profil Yuko Takeuchi selengkapnya.

Artis Jepang kelahiran Urawa, Saitama, Jepang, 1 April 1980 itu dikabarkan meninggal di di Tokyo, Jepang, 27 September 2020. Penyebab kematiannya dikonfirmasi oleh kepolisian setempat akibat bunuh diri.

Untuk mengenang kiprahnya di bidang akting berikut kami sajikan profil Yuko Takeuchi.

Karier Yuko Takeuchi

Baca Juga: Profil Haico Van der Veken Terlengkap

Yuko Takeuchi adalah artis peran asal Jepang yang memiliki kontrak besar dengan seri televisi NHK Asadora Asuka dan iklan JT Green. Dia membintangi banyak acara TV, iklan, dan film.

Ia debut sebagai artis lewat acara TV, Cyborg. Yuko Takeuchi semakin dikenal karena perannya sebagai perawat dalam drama stasiun TV TBS, Shiroi Kage pada 2001 menarik perhatian pemirsa Jepang sekaligus sutradara dan produser di Jepang.

Sejak saat itu, beberapa serial, film, dan acara-acara yang dibintangi Yuko Takeuchi meledak sehingga membuatnya semakin terkenal. Misalnya saja serial NHK berjudul Asuka (1999-2000) dan drama kolosalnya bertahan sepanjang satu tahun. Drama kolosal itu berjudul Sanada Maru, sangat terkenal pada 2016.

Selain itu, Yuko Takeuchi juga membintangi serial drama The ConfidenceMan JP. Debut Takeuchi di layar lebar adalah pada tahun 1998 lewat film thriller Ring. Dia juga menjadi pemeran utama di film Innocent World, pada 1998.

Prestasi Yuko Takeuchi

Baca Juga: Profil Titi Rajo Bintang dan Kariernya dari Putri Minangkabau ke Akting

Sebagai artis berbakat dan kemampuannya diakui oleh sineas serta penonton tak aneh jika Yukio meraih berbagai macam jenis penghargaan. Dia meraih sejumlah penghargaan di televisi dan film di Jepang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS