Ribut Sama Istri, Daniel Mananta Izin ke Tuhan Mau ke Alexis

Sumarni | Evi Ariska
Ribut Sama Istri, Daniel Mananta Izin ke Tuhan Mau ke Alexis
Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. [Instagram]

Dia mengatakan kalau pertengkaran kala itu sangat hebat.

Suara.com - Presenter Daniel Mananta mengisahkan pengalamannya saat bertengkar dengan sang istri, Viola Maria. Kejadian itu menjadi pelajaran berharga baginya.

Laki-laki berdarah berdarah Tionghoa-Indonesia ini mengunggkap pernah ribut besar dengan istrinya. Dia bahkan hampir melemparkan gelas karena tersulut emosi.

"Hal terparah, gue saat itu lagi berantem-berantem sama bini gue, ada anakku juga di situ lagi makan pagi. Dan lo tau nggak, maksudnya kayak misalnya kalau berantem ada satu part yang kayak nekan tombol teng (emosi) gitu kan," cerita Daniel Mananta di kanal YouTube Gisella Anastasi, Minggu (27/9/2020).

"Dan akhirnya gue marah banget literally kayak gelas hampir gue lempar ke tembok saking marahnya. Tapi ya that’s happened," sambungnya.

Baca Juga: Langka, Istri Daniel Mananta Bagikan Foto 2 Anaknya

Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. [Instagram]
Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. [Instagram]

Beruntungnya Daniel Mananta tidak sempat melakukan hal yang akan disesalinya. Dia memilih untuk meninggalkan rumah dan berpergian dengan mobil.

Lucunya, saat meninggalkan rumah Daniel Mananta mendadak kepikiran untuk terbang ke Bali. Dia ingin berpesta dan dengan sengaja mengunggah foto-foto untuk membalas sang istri.

"Abis itu gue ngambil kunci mobil, gue langsung cabut benar-benar kayak marah banget. Itu gue pas lagi nyetir terpikirkan untuk ke Bali, party, kabur," ungkapnya.

"Gue pengin kasih lihat gue party gue taruh di facebook dengan amarah gue waktu itu. Gue pengin kasih lihat gue bisa happy tanpa dia," imbuhnya.

Selain kabur ke Bali, hal yang lain yang dipikirkan laki-laki 39 ini yaitu pergi ke klub Alexis. Dia yakin sang istri akan marah besar jika mengetahui dirinya berada di Alexis.

Baca Juga: Nagita Slavina Mau Ceraikan Raffi Ahmad Tapi Takut Gugat ke Pengadilan

"Jadi abis pas gue marah banget waktu itu, gue kepikiran satu hal yang bisa buat marah istri gue, gue ke Alexis untuk pertama kali dalam hidup gue. Sebel banget, itu cara gue untuk menghukum bini gue," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS