alexametrics

Daftar Drama Korea Komedi Romantis, Awas Bikin Baper!

Dany Garjito
Daftar Drama Korea Komedi Romantis, Awas Bikin Baper!
Drama Korea Crash Landing on You

Cek list drama korea komedi romantis berikut ini.

Suara.com - Nonton drama Korea komedi romantis bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Apalagi ditambah dengan cemilan kesukaan dan teman sebaya yang sama-sama suka nonton drakor komedi romantis. Apakah kamu sudah memiliki list drama korea komedi romantis untuk ditonton? Kalau belum coba cek list drama korea komedi romantis berikut ini.

  1. Welcome to Waikiki
    Drama korea komedi romantis rekomendasi kami yang pertama ialah drama berjudul Welcome to Waikiki. Drama ini mengisahkan tentang tiga cowok yang tinggal satu atap dan punya banyak kesialan. Hal-hal yang terjadi di kehidupan mereka bisa bikin kita tertawa dan merasa romantis dalam waktu bersamaan. Ada banyak adegan yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal. Welcome to Waikiki, terdiri atas dua season. Jadi tonton kedua-duanya, karena semuanya sangat unik. 
  2. Oh My Ghost
    Drama ini terbilang lebih lama jika dibandingkan dengan Welcome to Waikiki, tapi tak ada salahnya untuk nonton karena hiburan yang ada dalam alur ceritanya sangat worth it untuk mengisi waktu luang kamu. Drama ini dibumbui misteri dan kisah horror di dalamnya. Dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Park Bo Young, drama ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal.
  3. Modern Farmer
    Kalau biasanya drama dengan alur perjuangan orang mencapai kesuksesan, kini saatnya untuk menyaksikan drama kocak kisah tentang sekelompok remaja akhir yang banting setir dari menjadi sekelompok band berubah menjadi petani. Mereka menyerah hidup di Seoul dan tinggal di pedesaan. Ada banyak adegan kocak ketika anak-anak muda kota ini justru berusaha menaklukan ladang pertanian dan pedesaan. 
  4. Reply 1988
    Ini termasuk drama lama tapi bisa menjadi salah satu yang populer dari drama kore komedi romantis di Indonesia. Drama ini juga disebut-sebut sebagai drama legend di Korea Selatan. Alur ceritanya lengkap dari tertawa, romantis, sampai nangis, dan terharu saja juga banyak. Pokoknya ini sangat worth it untuk mengisi waktu luang. 
  5. The Sound of Your Heart 
    Drama ini diangkat dari Webtoon. Kisahnya tentang seorang kartunis yang gagal lalu mulai menceritakan kehidupan orang-orang di sekitarnya. Ternyata ide yang diambil dalam keadaan putus asa itu justru membuat karyanya laku. Tahu bahwa ada peminat untuk karyanya, dia mulai memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Tak hanya itu saja, dia sendiri mulai bertindak iseng. 
  6. Crash Landing on You
    Teasernya saja sudah berhasil membuat penonton tertawa. Kisah cinta beda negara, antara Korea Selatan dan Korea Utara ini bisa membuat kita terpingkal-pingkal. Selain banyak adegan lucu, drama ini juga punya banyak adegan romantis. 
  7. Oh My Baby
    Drama ini masih terbilang baru, Jang Na Ra kembali dengan tema komedi romantis. Drama ini mengisahkan tentang Jang Ha Ri, yang mencoba menemukan cinta sejati dan suami untuk mewujudkan cita-citanya yang ingin punya anak! Saksikan saja kisah kocak Jang Ha Ri untuk memikat salah satu dari tiga cowok mapan yang ada di dekatnya. 

Demikian rekomendasi drama korea komedi romantis untuk mengisi akhir pekan Anda. Semoga terhibur.

Kontributor : Mutaya Saroh

Komentar