Sinopsis The Devil All the Time, Film Terbaru Netflix 2020

Dany Garjito
Sinopsis The Devil All the Time, Film Terbaru Netflix 2020
The Devil All The Time. (instagram.com/thedevilallthetime_)

Berikut adalah The Devil All the Time Sinopsis yang perlu kamu baca dulu sebelum nonton.

Suara.com - Netflix siap menghadirkan sebuah hiburan baru dengan genre thriller berjudul The Devil All the Time yang menampilkan aksi sejumlah bintang kenamaan Hollywood, mulai dari Tom Holland sampai Robert Pattinson. Berikut adalah The Devil All the Time Sinopsis yang perlu kamu baca dulu sebelum nonton.

  • Latar Belakang Perang Dunia II dan Perang Vietnam
    Film yang kisahnya berfokus pada seorang bocah laki-laki bernama Arvin Russell ( Tom Holland) ini berlatar belakang Perang Dunia II dan Perang Vietnam. Tokoh utamanya, Arvin Russell (Tom Holland) tinggal di kota Knock Stiff, Ohio. Awalnya dia adalah anak laki-laki yang rajin beribadah, taat kepada kristus. Akan tetapi perangainya mulai berubah. Dia menjauh dari Tuhan sejak mendapatkan pistol dari ayahnya di hari ulang tahunnya. Sejak hari itu, dia mulai larut dan tenggelam dalam kegelapan.
  • Brutal
    Ketika nonton film The Devil All the Time jangan bayangkan akan ada banyak kejadian menyenangkan hati. Kamu harus lebih menyiapkan mental untuk merasakan kebrutalan. Ceritanya, pada suatu hari, kota Knock Em Stiff mengalami kerusuhan. Terjadi kebrutalan dan pembunuhan misterius di mana-mana. Arvin yang merupakan bocah cerdas mulai mencari tahu penyebabnya sampai kemudian dia mencurigai pastor Teagarden. Dia yakin sang pastor memiliki hati yang gelap.
  • Dikelilingi Karakter Misterius
    Sesuai dengan arahan di novelnya, Arvin mulai mengetahui kalau dia selama ini telah dikelilingi oleh berbagai karakter misterius. Ada seorang pendeta berhati gelap (Robert Pattinson), dua sejoli berwatak buruk (Jason Clarke dan Riley Keough), dan kepala polisi yang punya perangai licik (Sebastian Stan). akhirnya, Arvin tak hanya harus menghadapi mereka, dia juga harus melawan kekuatan jahat yang mengancam keluarganya.
  • Adaptasi Novel
    Film The Devil All The Time merupakan film hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock. Novel ini secara khusus membahas dan menelusuri dua generasi antara Perang Dunia II dan Perang Vietnam. Sesuai dengan novelnya, film digembar-gemborkan akan menyajikan gambar-gambar menarik sekaligus mengerikan sebuah situasi pertempuran antara keadilan dan kejahatan.

Siapkan popcorn dari sekarang karena film The Devil All the Time berdurasi 2 jam 18 menit. Screenrant melaporkan The Devil All the Time digarap sejak 201. Chris Evans pernah dilirik untuk membintangi tersebut, tapi perannya akhirnya digantikan oleh Sebastian Stan. Konflik utamanya tak bisa mengambil Chris Evans sebagai salah satu bintang karena jadwal yang tak bisa disesuaikan satu sama lain.

Bintang-bintang Hollywood yang membintangi Film The Devil All The Time ini antara lain Bill Skarsgård, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, Pokey LaFarge, serta Mia Wasikowska. Bagaimana? Langsung tertarik untuk nonton? Demikian The Devil All The Time sinopsis yang perlu kamu baca dulu sebelum nonton di Netflix mulai 16 September. Gunanya supaya kamu nggak terkejut ketika melihat alurnya nanti.

Kontributor : Mutaya Saroh

Baca Juga: Jangan Tertipu, Ini Arti Istilah Netflix and Chill

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS