alexametrics

Sinopsis film The Switch Netflix

Rifan Aditya
Sinopsis film The Switch Netflix
The Switch (YouTube)

Berikut ini ulasan sinopsis film The Switch Netflix.

Suara.com - The Switch merupakan film drama komedi yang dirilis pada 20 Agustus 2010 di Amerika Serikat. Film ini kembali tayang di Netflix, simak sinopsis film The Switch selengkapnya.

Film The Switch ini terinspirasi dari cerita pendek yang berjudul Baster yang merupakan karya Jeffrey Eugenides. Film ini dibintangi oleh Jason Bateman dan Jennifer Aniston dan disutradarai oleh Will Speck.

The Switch menceritakan sebuah pasangan tanpa status yang bernama Wally (Jason Bateman) dan Kassie (Jennifer Aniston) yang memiliki hubungan “friendzone” karena Wally sangat pesimis dan tak berani menyatakan perasaan.

Pada suatu ketika, Kassie berhenti berharap untuk dapat menikah dengan Wally dan ia memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan untuk memiliki seorang anak. Kassie kemudian mencari pendonor untuk inseminasi buatannya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Emily In Paris, Serial Terbaru di Netflix

Kassie menemukan seorang pendonor yang bernama Ronald (Patrick Wilson). Pada hari dimana ia akan melakukan inseminasi, Ronald tidak sengaja meninggalkan wadah spermanya di toilet dan kemudian Wally masuk ke dalam toilet dan tak sadar menumpahkan sperma Ronald.

Ia pun mengganti sperma Ronald dengan sperma milikinya sendiri. Saat itu, ia sedang mabuk berat dan tidak sadar ia telah melakukan hal itu. Kemudian Kassie hamil dan memutuskan untuk pindah ke luar kota.

Disaat ia pindah ke luar kota, Kassie tetap berhubungan baik dengan Wally sebagai sahabat. 7 tahun kemudian, Kassie kembali ke New York bersama anaknya yang bernama Sebastian (Thomas Robinson). Saat mereka kembali, Wally menyadari sesuatu tentang kronologi 7 tahun sebelumnya.

Demikianlah sinopsis film The Switch Netflix. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan di Netflix, ya!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Baca Juga: Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol, Diperankan Go Ara dan Lee Jae Wook

Komentar