Inul Daratista Belain Lesti Kejora yang Dibully Gara-gara Dikira Oplas

Sumarni | Yuliani
Inul Daratista Belain Lesti Kejora yang Dibully Gara-gara Dikira Oplas
Inul Daratista dan Lesti Kejora. [Instagram]

Potret transformasi wajah Lesti Kejora jadi bahan omongan.

Suara.com - Belum lama ini, beredar di media sosial transformasi wajah Lesti Kejora sebelum dan sesudah rutin melakukan perawatan. Netizen pun banyak yang membully Lesti Kejora karena perubahan drastis itu.

Mereka menuding pentolan D'Academy itu melakukan operasi plastik. Padahal di keterangan foto sudah dijelaskan rangkaian perawatan Lesti Kejora mulai dari botox, infus, hingga filler.

Gerah membaca bullyan netizen, Inul Daratista pun membela Lesti Kejora. Istri Adam Suseno ini kemudian menuliskan sebuah keterangan di Instagram yang memuat fotonya berdua Lesti Kejora.

"Sukses, pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalau tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses," tulis Inul Daratista di awal caption, dikutip Minggu (18/0/2020).

Baca Juga: Rizky Billar Pingsan dan Dilarikan ke RS, Lesti Kejora Ungkap Penyebabnya

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]
Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Inul Daratista juga menyinggung dirinya yang juga melakukan perawatan saat mulai sukses, karena dulu tak mampu. Menurutnya, hal yang dilakukan Lesti Kejora sah-sah saja.

"Saya ketemu @lestykejora juga tidak secantik sekarang. Tapi itu SAH dilakukan karena dia servis dirinya dengan baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dari proses." Lanjut Inul Daratista.

Ibu satu ini menegaskan bahwa setiap manusia berhak untuk berusaha memperbaiki penampilannya. Ia menilai netizen yang membully Lesti Kejora sosok yang dengki karena tak mampu perawatan.

"Semakin dewasa, ada yang tumbuh plus atau minus. Itu pun juga bagian dari proses, dan akan terus dalam pembelajaran diri. Itu berlaku bukan untuk kita para artis. Bahkan yang bukan artis saja punya segalanya perawatane mati-matian. Itu semua SAH, jika julit artinya dengkimu sudah bikin kamu tidak waras," tutur Inul Daratista.

"Manusia semua punya proses hidup yang baik asal jalannya bener. Jika prosesmu buruk maka kamu harus evaluasi lagi dimana yang membuatmu jadi salah dalam berproses. Jika prosesmu dilakukan dengan emosional maka hasilnya tidak akan maksimal," lanjutnya.

Baca Juga: Kesaksian Sahabat Saat Jenguk Rizky Billar

Terakhir, Inul berpesan agar tidak menjalani hidup dengan sembrono. Menurutnya, penampilan cantik ia dan Lesti Kejora kini adalah hasil jerih payah dan penghargaan pada diri sendiri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS