Sinopsis Film Arsenal, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Dany Garjito
Sinopsis Film Arsenal, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Arsenal. (Youtube)

Simak ulasan sinopsis film Arsenal di bawah ini.

Suara.com - Film Arsenal yang juga dikenal sebagai Southern Fury merupakan film thriller aksi langsung ke video Amerika 2017 yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Jason Mosberg. Film ini dibintangi oleh Adrian Grenier, John Cusack, Nicolas Cage, dan Johnathon Schaech. Arsenal dirilis pada 6 Januari 2017 yang lalu oleh Lionsgate Premiere. Namun tenang saja, karena malam ini, Senin (19/10/2020) kamu bisa menyaksikannya di Bioskop Trans TV

Film ini dibuka dengan karakter yang tumbuh di masa remaja di jalanan dengan kejahatan, bisbol, dan saudara laki-laki yang saling menjaga satu sama lain. Sosok Mikey memberikan pekerjaan memotong rumputnya kepada JP, dan kemudian melindunginya ketika seorang paman melakukan bunuh diri. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Langsung saja simak ulasan sinopsis film Arsenal di bawah ini. 

Sinopsis Film Arsenal

Dua orang kakak beradik yang bernama Mikey (Jonathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda. JP hidup sukses sebagai pemilik sebuah perusahaan konstruksi di Philadelphia. Sementara itu, Mikey menjadi mafia kriminal yang terperosok dalam kehidupan keras dan jahat. Masalahnya muncul ketika Mikey diculik oleh bos penjahat bernama Eddie King, di mana Eddie meminta sejumlah uang tebusan besar jika JP ingin saudaranya tersebut selamat.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Stand Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Maka untuk menyelamatkan kakaknya itu, JP meminta batuan kepada Sal (John Cusack). Sal sendiri merupakan seorang teman lama dari Mikey, dan Sal adalah seorang detektif biasa. JP pun mempertaruhkan segalanya untuk melepaskan kakaknya dari penculikan, dan membalas dendam terhadap para gangster pimpinan Eddie King tersebut.

JP dan detektif Sal beraksi untuk membebaskan Mikey. JP sempat menolak untuk membayar sehingga Eddie membuat Alexis, putri Mikey berada dalam risiko. Kemudian kakak Eddie muncul dan meminta Eddie untuk menghentikan skema penculikan konyolnya tersebut.  Eddie menghabiskan 3 tahun di penjara untuk saudaranya Buddy (Christopher Coppola) dan kemudian Eddie membunuh saudaranya Buddy. Eddie memberi tahu JP bahwa dirinya membunuh saudaranya sendiri, sehingga ancamannya untuk membunuh Mikey menjadi kenyataan. 

Berdurasi 1 jam 37 menit, film Arsenal ini dapat menjadi pilihan film yang tepat bagi para pecinta film aksi, kriminal, dan thriller. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Komentar