alexametrics

Sinopsis Start-Up, Drama Korea yang Diperankan Bae Suzy

Rifan Aditya
Sinopsis Start-Up, Drama Korea yang Diperankan Bae Suzy
Serial Korea Start Up. [Antara]

Berikut sinopsi Start-Up yang diperankan oleh Bae Suzy

Suara.com - Bagi pecinta drama Korea alias drakor, pasti sudah tak sabar menantikan series drakor Start-Up ini. Drakor ini berkisah tentang serial drama Korea Selatan tentang para pelaku usaha rintisan atau startup. Berikut sinopsis Start-Up yang diperankan oleh Bae Suzy

Serial drama korea Start-Up sudah tayang perdana di TvN pada 17 Oktober 2020 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Selain itu, drakor ini juga bisa disaksikan di Netflix mulai Sabtu (17/10/2020).

Selain jalan ceritanya yang unik dan mendebarkan, salah satu pemeran drakor tersebut yakni Bae Suzy yang merupakan penyanyi dari grup band Miss A. Tentunya kehadiran Suzy dalam drakor tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Bahkan sesaat setelah drakor ini dirilis, nama Suzy pun sempat menjadi trending topik di Twitter.

Sinopsis drama Start-Up

Baca Juga: 5 Gaya Simpel Bae Suzy di Drakor Terbaru Start Up

Drakor Start-Up berkisah tentang seorang pemilik usaha bernama Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy, seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu dan punya mimpi untuk menjadi seperti Steve Job. Setelah drop out dari kampusnya, Dal Mi pun ingin membangun perusahaannya sendiri dan membutuhkan biaya 90 ribu dolar AS sebagai modal usaha.

Selain bercerita tentang Dal Mi, drakor ini juga menceritakan tentang Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, seorang pria pendiri startup bernama Samsan Tech. Sayangnya, perusahaannya tak pernah menguntungkan sehingga berdampak buruk pada reputasinya sebagai pengusaha.

Kemudian, ada kisah dari seorang pengusaha lain bernama Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kom Seon Ho, seorang pimpinan SH Venture Capital yang berkeinginan mendirikan startup untuk melunasi hutang. Ia memiliki keahlian investasi yang tinggi sehingga dijuluki Gordon Ramsay dari Korea.

Terakhir, CEO Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han Na. Ia dikenal dan dikagumi oleh banyak orang karena cerdas, cantik, dan kaya. Namun, latar belakang keluarganya malah melemahkan reputasinya. Ia berusaha bangkit dan membangun kesuksesannya sendiri dengan mendirikan sebuah startup.

Demikian sinopsis Start-Up. Penasaran kan dengan jalan cerita keempat orang pengusaha ini? Ikuti ceritanya di TvN atau Netflix. Selamat menonton!

Baca Juga: Sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Komentar