alexametrics

Sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix

Rifan Aditya
Sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (YouTube Netflix Asia)

Simak sinopsis film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, film yang dibintangi Jefri Nichol dan Aurora Ribero telah tayang di Netflix.

Suara.com - Kalau kamu adalah salah satu penggemar novel Boy Chandra, film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi tentu sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut ini sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, film ini telah tayang di Netflix.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Boy Chandra. Film Original Netflix ini tayang perdana secara global mulai Kamis, 15 Oktober 2020.

Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Aurora Ribero yang untuk pertama kalinya beradu akting. Film karya sutradara Lasja F. Susatyo serta penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief ini telah tayang di 190 negara. Jadi, jangan sampai kamu melewatkannya.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi menceritakan kisah seorang pemuda bernama Kevin (Jefri Nichol). Kevin memiliki sahabat bernama Nara (Aurora Ribero). Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak sinopsis film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Project Power yang Tayang di Netflix

Sinopsis Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi mengisahkan cinta segitiga antara Nara, Kevin, dan Juned yang diperankan oleh Axel Matthew. Kevin dan Nara diceritakan telah bersahabat sejak mereka kecil. Ternyata, diam-diam Kevin jatuh cinta kepada Nara, dan Kevin berusaha keras untuk bisa mengungkapkan perasaannya itu.

Namun hingga mereka beranjak remaja bahkan duduk di bangku kuliah, Kevin tak kunjung berani menyatakan rasa cintanya pada Nara. Sampai suatu hari, Nara bertemu dengan Juned, yaitu seorang pria yang tampak cocok dengannya.

Meskipun Kevin sempat patah hati, namun akhirnya Kevin memilih move on dengan memilih Tiara, dan berusaha melupakan Nara. Tapi sayangnya kebersamaan Nara dan Juned harus berhenti, dan Nara malah mulai mengingat Kelvin saat Kevin mulai bisa melupakannya.

Kurang lebih seperti itulah kisah cinta antara Kevin, Nara, dan Juned berjalan. Selain Jerfi, Aurora dan Axel, film ini juga dibintangi oleh Nadya Arina, Rebecca Kloper, Karina Suwadi, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts.

Baca Juga: Sinopsis film The Switch Netflix

Nah, setelah mengetahui sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, jangan lupa saksikan film ini di Netflix.

Komentar