alexametrics

Sinopsis The Mummy Tom Cruise yang Tayang di GTV

Rifan Aditya
Sinopsis The Mummy Tom Cruise yang Tayang di GTV
The Mummy (YouTube Universal Pictures)

Film The Mummy ini akan tayang di GTV malam ini, Senin 26 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB.

Suara.com - Sinopsis The Mummy Tom Cruise merupakan salah satu film bertema mumi, yakni mayat yang diawetkan pada zaman Mesir Kuno. Mumi sendiri mulai jadi budaya populer sejak muncul dalam sebuah literatur ilmu pengetahuan di abad ke-20.

Film The Mummy ini akan tayang di GTV malam ini, Senin 26 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB.

Sama seperti film mumi sebelumnya, The Mummy yang dibintangi Tom Cruise juga menyuguhkan kisah kebangkitan mumi yang mengancam keberlangsungan hidup manusia.

Penasaran dengan sinopsis film The Mummy Tom Cruise selengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis The Swordsman, Film Korea yang Dibintangi Joe Taslim

Tentang The Mummy

The Mummy merupakan film produksi Universal Pictures yang disutradarai oleh Alex Kurzman. Film yang dirilis pada 2017 ini dikabarkan akan menjadi film pembuka seri Dark Universe, layaknya Marvel Universe yang sukses dipasaran.

Banyak kalangan yang menilai film ini memiliki formula cerita yang mirip dengan The Mummy versi 1999. Tom Cruise yang memerankan tokoh Nick Morton sendiri menjadi versi terbaru Rick O'Connell yang diperankan Brendan Fraser.

Selama penayangannya, The Mummy meraup keuntungan 80,2 juta USD di Amerika Serikat dan Kanada dengan keuntungan total secara global mencapai 410 juta USD.

Sinopsis The Mummy

Baca Juga: Sinopsis Story of Kale, Film yang Dibintangi Ardhito Pramono

Film The Mummy berfokus pada tokoh Nick Morton (Tom Cruise) yang sedang mencari sarkofagus untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi. Nick bersama seorang arkeolog bernama Jenny (annabelle Wallis) kemudian menemukan makam Ahmanet yang telah berusia ribuan tahun.

Komentar