alexametrics

Gisella Anastasia Bersyukur Bisnisnya Tetap Berjalan di Masa Pandemi

Yazir Farouk | Yuliani
Gisella Anastasia Bersyukur Bisnisnya Tetap Berjalan di Masa Pandemi
Gisella Anastasia [Revi C Rantung/Suara.com]

Gisella Anastasia selama dua tahun ini terus belajar untuk mengembangkan bisnisnya.

Suara.com - Gisella Anastasia bangga karena Madame Gie yang ia kelola sudah berjalan dua tahun. Dia juga bersyukur bisnis kosmetiknya itu tetap bisa berjalan di tengah pandemi Covid-19.

"Walaupun sekarang lagi kondisi prihatin karena pandemi Covid-19, tapi kami dari Madame Gie bersyukur bisa tetap hadir untuk semuanya," kata Gisella Anastasia dalam virtual jumpa pers, Senin (26/10/2020).

Gisel semakin percaya diri bisa bersaing dengan produk kosmetik lainnya di Indonesia. Ia mengaku selama dua tahun ini terus belajar untuk mengembangkan bisnisnya.

"Lihat perkembangan Madame Gie di usia 2 tahun ini bangga banget, bangga, terharu dan percaya dirilah untuk bersaing dengan produk kosmetik lainnya," ucap Gisel.

Baca Juga: Tato di Paha Mengintip, Gisel Dijuluki Mama Muda Pemersatu Bangsa

Gisel mengaku tetap berusaha memuaskan konsumennya. Selama pandemi Covid-19, bisnisnya masih terus berjalan dan tetap memproduksi barang dengan harga ekonomis.

"Masih (jalan), secara konsisten penginnya tetap kasih harga yang ekonomis, karena tagline kita cantik dengan ekonomis," ujar ibu satu anak ini.

Dua tahun berjalan, ada beberapa harapan dan target dari Gisel untuk bisnisnya di masa depan. Gisel ingin variannya makin banyak dan tetap berkualitas.

"Sehingga orang kalau belanja di Madam Gie bisa one stop shopping," ucap perempuan berusia 29 tahun ini.

Giselle baru saja merayakan ulang tahun Madame Gie yang ke-2 yang jatuh pada 25 Oktober lalu. Sederet promo dan voucher dibagikan Giselle dalam perayaan tersebut. Ia juga mengadakan give away dan tutorial make up.

Baca Juga: Kini Seksi Kayak ABG, Potret Jadul Gisella Anastasia Jadi Omongan

Komentar