alexametrics

Ditanya Naksir Anneth Idol Junior, Respons Betrand Peto Malu-Malu

Ferry Noviandi | Herwanto
Ditanya Naksir Anneth Idol Junior, Respons Betrand Peto Malu-Malu
Betrand Peto dan Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior. [Instagram]

Betrand Peto ketahuan curi pandang dengan Anneth Idol Junior.

Suara.com - Putra sambung Ruben Onsu, Betrand Petro kini telah beranjak remaja. Cowok 15 tahun ini juga kabarnya sudah mulai menunjukkan rasa cinta kepada lawan jenis.

Kabarnya, Betrand Peto tengah naksir dengan Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior. Ketika ditanya soal itu oleh Ivan Gunawan, pelantun "Bulan Bintang" itu terlihat malu-malu.

"Pasti dari ayah yah (soal kabar naksir Aneth Idol Junior)," kata Betrand Peto dalam tayangan Brownis Trans TV, Selasa (27/10/2020).

Ruben Onsu yang ada di tempat yang sama langsung membantah tuduhan Betrand Peto.

Baca Juga: Betrand Peto Larang Ruben Onsu - Sarwendah Tambah Anak

Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior [Instagram]
Anneth Delliecia alias Anneth Idol Junior [Instagram]

"Tuh kan anak gue pasti nuduhnya gue kan. Padahal gue nggak ngomong apa-apa," jelas Ruben Onsu.

Selanjutnya, sebuah video Betrand Peto tengah melirik ke arah lorong yang terdapat ruangan dari Anneth Idol diputarkan. Remaja yang biasa disapa Onyo ini terlihat malu-malu.

Tak hanya itu, Betrand Peto pun menuding Ruben Onsu lah yang membuat video tersebut. Sontak, Ruben pun bertanya balik kepada sang anak soal video tersebut.

"Lo pada dapet dari mana? Gue nggak pernah nulis gitu. Onyo makanya netizen itu pintar sudut mata kelihatan, Onyo nengok siapa di situ, ngaku aja," ucap Ruben Onsu.

Betrand Peto mencoba berkilah dari tudingan para host Brownis. "Itu Onyo lagi pemanasan di situ, di sebelahnya ada orang lagi latihan dance," kata Betrand Peto menjelaskan.

Baca Juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Merayakan Ultah 7 Tahun Pernikahan

Tanpa sepengetahuan Betrand Petro, Anneth Delliecia kemudian dihadirkan langsung dalam program tersebut. Melihat Betrand mulai gugup saat Aneth duduk di sebelahnya para presenter coba menggodanya.

Komentar