alexametrics

Komentar Genit di IG Venti Figianti, Kiwil: Gue Ini Bajingan!

Sumarni | Evi Ariska
Komentar Genit di IG Venti Figianti, Kiwil: Gue Ini Bajingan!
Pelawak Kiwil [Suara.om/Yuliani]

Kiwil dan Venti Figianti sempat dikabarkan sudah menikah.

Suara.com - Komedian Kiwil secara blak-blakan mengaku sebagai lelaki bajingan di hadapan istrinya, Rochimah. Hal itu menanggapi komentar genitnya di akun Instagram Venti Figianti.

"Haha kan gue sudah bilang, gue ini bajingan gitu. Gue kalau ngelihat Instagram banyak cewek-cewek cakep gue itu orangnya jahil. Suka ngelove, kangen, rindu, pengin ketemu gitu lho. Ya jujur aja, iseng-iseng ajalah," kata Kiwil di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Menurut pemilik nama asli Wildan Delta ini, perilakunya itu sama seperti laki-laki kebanyakan.

"Sama kelakuannya laki-laki. Gue masih mending, terutama buat kaum laki-laki kalau ada gambar perempuan udah pasti langsung. Yah yang kayak gituan aja, ya paham lah," ungkapnya.

Baca Juga: Begini Kesaksian Ustaz Hasan Yang Disebut Nikahkan Kiwil

Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]
Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

"Yang sakit hati kan perempuan kenapa bisa gitu, padahal mah sama aja laki-laki normal lah yang kayak gitu cuma mungkin ini ditanggapin serius," sambungnya.

Sama seperti responnya kepada para penggemar. Sehingga Kiwil tak ingin ambil pusing dengan orang yang menanggapi lain komentarnya kepada Venti Figianti.

"Ya ibaratnya yang namanya kalau DM nya dibales kan senang banget gitu lho. Pokoknya gue juga sih, banyak ada fans gue ‘Makasih ya dibales, senang banget, love you mas Kiwil’ kayak gitu biasa aja," imbuhnya.

"Jadi nggak usah lebay hidup, nggak usah alay, biasa ajalah," sambungnya.

Sebelumnya Kiwil disebut diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu 21 Oktober 2020.

Baca Juga: Perkara Bisnis Bebek, Kiwil Disangka Nikah Lagi dengan Venti Figianti

Kabar pernikahan itu pun dibenarkan oleh salah satu orang paman Venti Figianti. Video pernyataannya itu pun viral di media sosial.

Komentar