alexametrics

Puji Suara Rizky Billar, Nassar Ingin Luncurkan Single Duet

Yazir Farouk | Yuliani
Puji Suara Rizky Billar, Nassar Ingin Luncurkan Single Duet
Pedangdut Nassar. [Ismail/Suara.com]

"Billar karakter vokalnya enak dan menurutku dia bisa nyanyi," kata Nassar.

Suara.com - Pedangdut Nassar memuji suara Rizky Billar. Dia menilai kekasih Lesty Kejora itu memiliki kualitas dalam bernyanyi menyanyi.

"Billar karakter vokalnya enak dan menurutku dia bisa nyanyi," kata Nassar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut, Nassar menjelaskan unggahan di instagramnya yang menyebut akan ada projek dengan Rizky Billar. Rupanya, mereka sudah merencanakan single duet.

"InsyaAllah iya. Kemarin bercanda-canda, insyaAllah kalau aku ada waktunya, Billar ada waktunya, kita bikin. Ada program dan ada single lagu," ujarnya.

Baca Juga: Mau Move on dari Muzdalifah, Nassar Ogah Model Klipnya Berhijab

Nassar menyebut proyek tersebut hanya celetukan pada awalnya. Namun ternyata Rizky Billar menyambut antusias hal itu.

Ekspresi Rizky Billar ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekspresi Rizky Billar ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dari aku (awal ide) iseng-iseng aja, yuk nyanyi yuk, terus Billarnya mau," ujar Nassar seraya tertawa.

"Dia mah seneng aja karena dia juga suka nyanyi dan alhamdulillah dia orangnya asik," katanya lagi menceritakan respons Billar.

Terkait kapan proyek tersebut akan terlaksana, Nassar mengaku belum menjadwal hal itu. Hanya saja, ia memastikan lagu duet mereka nanti bergenre dangdut.

"Dangdut..dangdut..Nanti dilihat karena Billar kan waktunya padet, aku juga lagi padet jadi kita lagi sesuaikan waktunya yang mana yang enak," katanya.

Baca Juga: Mau Lupakan Muzdalifah, Nassar Sampai Ogah Model Klipnya Berkerudung

Disinggung soal judul lagu, Nassar pun merahasiakannya. Ia berlalu sambil meninggalkan awak media.

"(Judul) lagunya ada deh...rahasia," katanya.

Komentar