alexametrics

Bukan Orang ke-3, Ini Alasan Asha Shara Gugat Cerai Suami

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Bukan Orang ke-3, Ini Alasan Asha Shara Gugat Cerai Suami
Asha Shara [Suara.com/Yuliani]

Asha Shara sudah menutup upaya mediasi.

Suara.com - Artis Asha Shara membantah kehadiran orang ke tiga dalam rumah tangganya bersama Syafik Assa'dy. Hal itu disampaikan oleh kuasa Asha, Benny Daga.

"Nah itu harus kami  luruskan. Tadi kan sudah disampaikan di pengadilan, oleh kami dari kuasa hukum dan ibu Asha. Tidak ada pria idaman lain atau wanita idaman lain, tidak ada dalam proses ini," kata Benny Daga saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020) malam.

"Ini murni gugatan cerai tidak terkait dengan orang ke tiga," katanya menegaskan.

Benny tak menyebutkan poin-poin yang membuat Asha Shara mantap menggugat cerai suami. Namun tak ditampik salah satu alasannya karena sudah tidak sepaham lagi.

Baca Juga: Suami Absen Sidang Cerai Perdana, Asha Shara Kecewa?

Asha Shara di syukuran sinetron Madun Is Back di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Asha Shara di syukuran sinetron Madun Is Back di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Ya itu (sudah tidak cocok) jadi salah satu poin," katanya menjelaskan.

Sementara terkait proses mediasi, pihaknya tak menutup upaya tersebut. Namun kembali lagi dengan keputusan Asha Shara dan Syafik Assa'dy.

"Kalau mediasi itu harus hadir para pihak. Kalau tergugat hadir ada mediasi, kalau tidak apa yang mau dimediasi?" tuturnya.

Seperti diketahui, Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak 13 November 2020.

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Nikah, Vanessa Angel Masuk Bui Lagi

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram sejak 2018.

Komentar