alexametrics

Sania Kangen Hibur Penonton Secara Langsung

Yazir Farouk | Ismail
Sania Kangen Hibur Penonton Secara Langsung
Penyanyi Siti Tuti Susilawati Sutisna alias Sania [Suara.com/Ismail]

"Mudah-mudahan 2021 ini akan menjadi tahun yang sukses buat kita," kata Sania.

Suara.com - Penyanyi R&B Sania rindu tampil menghibur penonton secara langsung. Sebab sejak pandemi Covid-19, semua serba dilakukan secara virtual.

"Bukan kangen lagi. Sudah lemes deh. Secara walau jarang di televisi tapi masih show di off air di acara-acara tertentu. Tapi sejak pandemi ini kita sebagai seniman kasihan banget," kata Sania ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak virus corona masuk ke Indonesia dan pemerintah melarang kerumunan, Sania lebih banyak berdiam diri di dalam rumah. Job manggung tak ada, pemasukan juga jadi berkurang.

"Nasib kita aduh dead banget. Mudah-mudahan 2021 ini akan menjadi tahun yang sukses buat kita, lebih sehat untuk kita, dan lebih berkah dan bahagia," ujar dia.

Baca Juga: Update Covid-19 Nasional: 10.046 kasus baru dan 673.511 Sembuh

Selama masa pandemi, Sania memilih di rumah saja. Hal itu juga sempat membuat dia stres.

Penyanyi Siti Tuti Susilawati Sutisna alias Sania [Suara.com/Ismail]
Penyanyi Siti Tuti Susilawati Sutisna alias Sania [Suara.com/Ismail]

"Selama ini pandemi kegiatan ngapain aja? Saya pikir kegiatannya sama dengan yang lain juga. Kita tiba-tiba nggak bergaul, nggak boleh silaturahmi, pake masker, nggak boleh berkarya, nggak boleh melakukan banyak hal, yaa secara mental stres juga. Tambah stres karena fisik nggak boleh terlau beraktifitas," kata penyanyi bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna.

Tapi rasa bosannya agar terobati karena dia rutin latihan vokal. Dia menegaskan benar-benar tak berani keluar rumah lantaran takut terpapar Covid-19.

"Kemarin sih masih ada latihan vokal tapi nggak sering-sering karena biar gimana juga aku lakuin biar ada hiburan karena aku nggak boleh pergi ke kafe, ngumpul. Dan aku juga takut banget jadi lebih banyak di rumah," kata Sania.

Baca Juga: Kembali Melonjak, Hari Ini Kasus Corona Indonesia Tambah 10.406 Orang

Komentar