alexametrics

Sinopsis WandaVision: Serial Scarlet Witch dan Vision

Rifan Aditya
Sinopsis WandaVision: Serial Scarlet Witch dan Vision
Sinopsis WandaVision. (Disney+ Hotstar)

Sinopsis WandaVision kurang lebih menceritakan kehidupan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) setelah kejadian di Avengers: End Game.

Suara.com - Jangan sampai ketinggalan, Serial WandaVision akan tayang di layanan streaming Disney+ pada hari ini Jumat, 15 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Sebelum nonton, sebaiknya Anda membaca sinopsis WandaVision terlebih dahulu.

Serial WandaVision ini mengisahkan kehidupan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) setelah kejadian di Avengers: End Game. WandaVision akan menjadi serial pertama Marvel Studios yang dirilis di Disney+, dengan serial lainnya yang akan menyusul seperti The Falcon and Winter Soldier dan Loki. 

WandaVision karya Marvel Studios ini memadukan gaya komedi klasik dengan Marvel Cinematic Universe. Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), adalah dua makhluk bertenaga super yang menjalani kehidupan ideal mereka. Namun mereka berdua mulai curiga bahwa semuanya tidak nyata.

Serial ini disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai penulisnya. Gaya “sitkom klasik” dari WandaVision sebelumnya telah terungkap, seperti halnya gagasan bahwa seri ini akan menampilkan karakter utama yang hidup bersama di dalam semacam kebahagiaan yang palsu. 

Baca Juga: Marvel Studios Persembahkan WandaVision, Serial dalam Nuansa Sitkom Klasik

Sinopsis WandaVision

Sekarang entah bagaimana Vision diberikan kehidupan kedua. Dirinya akan kembali berjumpa dengan sang kekasihnya dalam serial WandaVision. Seperti yang diperlihatkan dalam trailer, anak-anak Wanda yang bernama Billy dan Tommy Maximoff juga ikut serta di dalam seri ini.

Sinopsis WandaVision resmi ini memberikan petunjuk yang mengungkapkan jika mereka mulai curiga dengan realita ini. Mereka semua akan mulai mencoba untuk mencari tahu bagaimana mereka akhirnya bisa hidup. 

Vision dikisahkan memulai pekerjaannya di sebuah perusahaan di bidang teknologi komputer. Sementara Wanda memulai hidupnya sebagai seorang ibu rumah tangga yang disibukkan dengan berbagai pekerjaan rumah, seperti memasak, membersihkan rumah dan bersosialisasi dengan para tetangganya. Namun, lambat laun, hal-hal misterius pun terjadi. Wanda dan Vision mulai mencurigai bahwa semua yang ada di dalam kehidupan baru mereka tidak seperti yang mereka lihat.

Kabarnya, WandaVision ini terdiri dari sembilan episode di mana setiap episodenya berdurasi sekitar 20-30 menit. Bagaimana, kamu pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial ini, bukan?

Baca Juga: 23 Urutan Film Marvel yang Wajib Anda Tonton

Saksikan Serial WandaVision akan tayang di layanan streaming Disney+ pada hari ini Jumat, 15 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Demikian sinopsis WandaVision yang dapat memberi sedikit gambaran untuk Anda tentang jalan cerita film terbaru Marvel Studios.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Komentar