alexametrics

Rilis Lagu Perdana, Tissa Biani Diproduseri Sandy Canester

Ferry Noviandi | Ismail
Rilis Lagu Perdana, Tissa Biani Diproduseri Sandy Canester
Tissa Biani [Ismail/Suara.com]

Tissa Biani mengaku gugup menjadi penyanyi.

Suara.com - Memulai karier di dunia seni peran, Tissa Biani belakangan tengah disibukkan dengan kegiatan di dunia musik. Kekinian, kekasih Dul Jaelani merilis lagu perdananya bertajuk "Bahagia Sama Kamu".

Dunia musik tentu hal yang baru bagi Tissa Biani. Ia pun mengaku gugup memulai langkahnya untuk pertama kali sebagai penyanyi rekaman.

"Bagi aku ini dunia baru buat aku. Aku belum pernah jadi penyanyi tiba-tiba dituntut untuk jadi penyanyi," kata Tissa Biani di acara rilissingle terbarunya berjudul "Bahagia Sama Kamu" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

Tissa Biani dan Sandy Canester [Ismail/Suara.com]
Tissa Biani dan Sandy Canester [Ismail/Suara.com]

Untungnya, Tissa Biani mengaku sangat menyukai lagu perdananya ini. Menurut cewek 18 tahun ini, ia tak menemui banyak kesulitan dalam memahami lagu tersebut.

Baca Juga: Dul Jaelani Merasa Aneh, Maia Estianty Positif Covid-19 Cuma Sehari

"Untungnya aku menyukai lagunya. Aku benar-benar mendalami lirik lagu atau isi lagu ini," papar Tissa.

Lirik lagu "Bahagia Sama Kamu" menurut Tissa sangat cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja. Di saat dirinya merasakan bagaimana diam-diam menyukai seorang lelaki.

"Baper-bapernya sama sih. Seperti aku ngebayangin di usia muda. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Jadi aku benar-benar suka menyanyikan lagu ini," sambungnya.

Lagu "Bahagia Sama Kamu" diproduseri dan diciptakan oleh Sandy Canester. Tissa mengaku banyak dibantu oleh Sandy selama proses rekaman.

"Jadi gue mikirin banget kalau lagu ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek. Tapi gue pengin ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang," ucap Sandy Canester. 

Baca Juga: Ditanya Sudah Nikah Siri, Begini Beda Reaksi Dul Jaelani dan Tissa Biani

Komentar