alexametrics

Babak Grand Final The Next Didi Kempot Digelar Malam Ini

Sumarni
Babak Grand Final The Next Didi Kempot Digelar Malam Ini
Para grand finalis The Next Didi Kempot [Siaran pers]

Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya?

Suara.com - Babak grand final ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot digelar pada Rabu (20/1/2021) malam ini. Akan ada tujuh finalis yang memperebutkan gelar juara.

Mereka adalah Hendi (Pekalongan), Zita (Tegal), Alya (Boyolali), Mira (Nganjuk), Sulton (Surabaya), Pawesti (Semarang) dan Nando (Bekasi).

Ketujuh peserta ini merupakan para pemenang di babak sebelumnya. Mereka bahkan mendapat standing applause dari para dewan juri.

Selain menentukan gelar juara, The Next Didi Kempot nanti malam juga akan menghadirkan keluarga dari almarhum Didi Kempot.

Baca Juga: Obati Rindu, Saka Praja Siap Meriahkan The Next Didi Kempot

Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di  Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]
Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Sebut saja akan ada istri almarhum yakni Saputri. Lalu ada anak dari Didi Kempot, Staso Prasetyo.

Dalam surel yang diterima Suara.com, Staso Prasetyo juga akan unjuk kebolehan di panggung itu. Dia bakal tampil bersama Judika, Happy Asmara dan Iis Dahlia.

Episode grand final The Next Didi Kempot sendiri tayang sekira pukul 19.00 WIB di GTV. Para pemenang terpilih merupakan yang terbaik dari finalis lainnya.

Sang juara nantinya akan mendapatkan kesempatan buat masuk dapur rekaman dan mempunyai album single.

Kira-kira siapa yah juaranya?

Baca Juga: Alwiansyah Banjir Pujian Nyanyi Lagu Berbeza Kasta

Komentar