alexametrics

Profil Fiki Naki, YouTuber Ome TV Siap Nikahi Gadis Kazakhstan

Rifan Aditya
Profil Fiki Naki, YouTuber Ome TV Siap Nikahi Gadis Kazakhstan
Profil Fiki Naki, YouTuber dengan konten Ome TV siap nikahi gadis Kazakhstan (instagram @fikinakii)

Mari kenal lebih dekat dengan sosok Fiki Naki, berikut profil Fiki Naki yang dirangkum Suara.com.

Suara.com - Youtuber Fiki Naki yang juga aktif di sosial media Tik Tok, tiba-tiba ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena kepiawaiannya dalam menguasai berbagai bahasa dari banyak negara. Mari kenal lebih dekat dengan sosok Fiki Naki, berikut profil Fiki Naki yang dirangkum Suara.com

Skill berbahasanya itu ia tunjukkan dengan cara mengobrol bersama orang-orang asing dari berbagai belahan dunia di situs OmeTV lalu membagikan pengalamannya itu ke akun Youtube dan Tik Tok Fiki Naki.

Tak hanya itu, sosoknya kian dikenal masyarakat setelah diajak menikah oleh seorang mahasiswi asal Kazakhstan berusia 18 tahun bernama Dayana.

Karena kepiawaiannya ini, Fiki pun sempat diundang menjadi narasumber dan tampil di vlog Raffi Ahmad hingga Baim Wong. Lalu, siapakah sosok Fiki Naki? Berikut profil Fiki Naki selengkapnya. 

Baca Juga: Momen KBRI Tunjukkan Dayana Peta Pekanbaru Tempat Asal Fiki Naki

1. Biodata Fiki Naki

Pria bernama Fiqih Ayatullah tersebut lahir di Pekalongan, 24 Juli 2000. Fiki saat ini berusia 20 tahun dan ia tinggal di Pekanbaru. Ia tercatat sebagai mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Fiki Naki. [Instagram/@fikinakii]
Fiki Naki. [Instagram/@fikinakii]

2. Youtuber 

Fiki membuat kanal Youtube pribadinya pada pertengahan tahun 2019. Namun, diketahui ia baru aktif mengunggah video sejak 3 bulan lalu. Ia mengaku sempat kehilangan kanal YouTube karena dibajak orang.

Skill berbahasa asing yang mumpuni membuat banyak orang terpikat dengan Fiki, tak terkecuali beberapa perempuan asing yang berkomunikasi dengannya melalui Ome TV. Kini, Fiki sudah memiliki lebih dari 2,3 juta subscribers dan telah mengunggah 27 video. 

Baca Juga: Kunjungi KBRI Kazakhstan, Dayana Berpose Pakai Tenun Melayu Riau

3. Pandai Berbahasa Asing

Komentar