alexametrics

Millen Cyrus Menyesal Terlahir di Tubuh Laki-laki

Yazir Farouk | Evi Ariska
Millen Cyrus Menyesal Terlahir di Tubuh Laki-laki
Millen Cyrus (Instagram)

Hal itu diungkap Millen Cyrus di depan Ashanty.

Suara.com - Millen Cyrus mengungkap penyesalan dalam hidupnya di hadapan sang tante, Ashanty. Memiliki jiwa perempuan, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu menyesal terlahir sebagai laki-laki.

Ashanty dan Millen Cyrus akhirnya bicara dari hati ke hati di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (23/1/2021).

"Penyesalan terbesar kamu ada nggak dalam hidup kamu? Selain kejadian kemarin (narkoba)," tanya Ashanty membuka perbincangan.

Millen yang kini berusia 21 tahun itu tak menampik ia memiliki penyelasan dalam hidupnya. Terang-terangan Millen Cyurs mengaku menyesal terlahir di tubuh laki-laki.

Baca Juga: Sempat Ditangkap Polisi, Millen Cyrus Bahagia Dijauhi Teman

"Penyesalannya adalah pasti," jawab Millen Cyrus.

"Apa?" tanya Ashanty penasaran.

"Emm, sebenarnya aku happy dengan diri aku sekarang. Cuma namanya manusia, maksudnya gini, siapa sih yang pengin dilahirkan seperti ini (transpuan) kan nggak ada kan manusia itu," kata Millen Cyrus.

Tak paham dengan penjelasan keponakannya, istri Anang Hermansyah itu kembali menegaskan.

"Bentar-bentar, dilahirkan seperti apa maksud kamu? Oh karena kamu merasa kamu adalah laki-laki tapi kamu tidak merasakan kamu sebagai laki-laki?" tanya Ashanty lagi.

Baca Juga: Trauma Usai Ditangkap Polisi, Millen Cyrus: Ketemu Orang Kayak Takut

"Di tubuh yang salah. Itu kan pasti ada menyesal 'kenapa sih kok bisa gini' gitu. Penyesalan itu aja sih 'kenapa sih Tuhan?' Kalau memang bisa dilahirkan lagi kembali ya penginnya sebagai perempuan," kata Millen Cyrus.

Komentar