facebook

Ditikung Berkali-kali, Begini Pendapat Bijak Awkarin Bahas Pelakor

Yazir Farouk | Dea Dezellynda Madya Ratri
Ditikung Berkali-kali, Begini Pendapat Bijak Awkarin Bahas Pelakor
Close Up ekspresi wajah Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Laki-laki bukan sebuah objek yang bisa direbut," kata Awkarin.

Suara.com - Selebgram Awkarin blak-blakan kerap jadi korban selingkuh dari pasangannya. Namun dia tak pernah mau menyalahkan perempuan yang merebut sang pacar.

Bagi Awkarin, perselingkuhan bisa terjadi akibat kedua belah pihak, bukan tunggal. Karenanya dia tak setuju dengan konsep pelakor yang merujuk pada makna perebut laki orang.

"Walaupun gue diselingkuhin berkali-kali gue tetep nggak setuju sama konsep pelakor. Karena laki-laki bukan sebuah objek yang bisa direbut," tulis Karin lewat IG Story yang diunggah kembali oleh akun gosip @mintulgemintul.

Awkarin menegaskan bahwa dalam perselingkuhan, yang bersalah adalah keduanya. Bukan hanya pihak pelakor sering mendapat cap buruk dari masyarakat.

Baca Juga: Kompak! Awkarin Bagikan Video Workout Bareng Pemain PSS Sleman

"Selingkuh itu terjadi karena adanya mutual feelings (Mau sama mau), Jadi kenapa harus nyalahin perempuannya aja?" ujarnya.

Awkarin belum lama ini putus dari Sabian Tama. Kabarnya, hubungan mereka berakhir karena karena orang ketiga.

Awkarin dan kedua mantan pacarnya [Instagram/@awkarin]
Awkarin dan kedua mantan pacarnya [Instagram/@awkarin]

Karin sendiri mengaku ditikung saat dipancing oleh sahabatnya, Keanu Angelo. Tapi Sabian telah membantah adanya perselingkuhan.

Baru-baru ini warganet dibuat terkejut atas unggahan Karin. Di dalam foto yang diunggah, dia tampak menggandeng kedua mantan pacarnya, Sabian Tama dan Gangga Kusuma.

Baca Juga: Kondangan, Awkarin Disorot Gandeng Mesra 2 Mantan Pacar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar