alexametrics

Profil Ridho Rhoma yang Kembali Ditangkap karena Positif Amphetamine

Dany Garjito
Profil Ridho Rhoma yang Kembali Ditangkap karena Positif Amphetamine
Penyanyi Ridho Rhoma. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Berikut profil Ridho Rhoma.

Suara.com - Ridho Rhoma kembali menarik perhatian publik karena ditangkap lagi atas kasus narkoba. Polisi mengonfirmasi bahwa kali ini Ridho Rhoma positif Amphetamine, jenis narkotika yang juga dikonsumsi oleh Medina Zein. Lalu siapa sebenarnya Ridho Rhoma? Bagi yang belum tahu, berikut profil Ridho Rhoma lengkap dengan fakta dan rekam jejaknya.

Pernah Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu

Pria berusia 32 tahun itu sudah pernah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap pertama kali tahun 2017 dengan barang bukti berupa sabu-sabu. Ridho Rhoma divonis bersalah dan dipenjara.

Putra dari Raja Dangdut Roma Irama

Baca Juga: Ridho Rhoma Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Temannya Buka Suara

Profil Ridho Rhoma tak bisa dilepaskan dari sang raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Dia adalah putra Rhoma Irama dengan istrinya Marwah Ali. Ridho Rhoma bernama lengkap Muhammad Ridho Irama. Dia lahir di Jakarta, 14 Januari 1989.

Penyanyi Dangdut

Ridho Rhoma dikenal sebagai penyanyi dangdut. Sama seperti ayahnya, dia mampu menggubah lagu dangdut yang digandrungi masyarakat Indonesia. Sebelum berkarir solo, Ridho Rhoma pernah ikut ayahnya dalam grub musik Soneta.

Meluncurkan Album Bersama Soneta

Pada 22 Januari 2009, Ridho Rhoma meluncurkan album perdana berjudul "Menunggu" bersama Soneta. Di dalam album tersebut terdapat enam lagu dirilis bersamaan, antara lain Menunggu, Kerinduan, Dawai Asmara, Cinta Segitiga, Penyakit Cinta, dan Dewa Amor. Ridho Rhoma sempat mengaransemen ulang lagu yang dipopulerkan oleh ayahnya, Rhoma Irama. Tak hanya satu album, Ridho Rhoma bersama Soneta juga merilis album lainnya, antara lain:

Baca Juga: Diserbu Warganet Karena Narkoba, Ridho Rhoma Bereaksi di Instagram

  • Menerka
  • Menyangka
  • Menanti
  • Mengawasi
  • Memantau

Sukses Sebagai Penyanyi

Komentar