alexametrics

Naksir Rizky Billar, Barbie Kumalasari: Bibirnya Seksi Banget

Sumarni | Evi Ariska
Naksir Rizky Billar, Barbie Kumalasari: Bibirnya Seksi Banget
Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia memuji habis-habisan Rizky Billar.

Suara.com - Barbie Kumalasari blak-blakan mengaku suka kepada Rizky Billar. Dia bilang kekasih Lesti Kejora itu memiliki bibir yang seksi hingga membuatnya terpesona.

"Seksi sih, suka-suka, lucu ya kan. Gue suka bibirnya sih, bibirnya seksi banget," kata Barbie Kumalasari ditemui di Jalan Kapten P Tendean belum lama ini.

Mengaku sebagai seorang indigo, mantan istri Galih Ginanjar ini menyebut hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jauh dari pernikahan. Sehingga ia mempunyai cela untuk meluluhkan hati laki-laki 25 tahun itu.

Baca Juga: Curhat Barbie Kumalasari, Jual Aset Demi Bantu Kasus Hukum Galih Ginanjar

"Yah kita lihat aja ya kan, menurut indigo Kumkum sih kayaknya hubungannya (Billar dan Lesty) masih lama untuk pernikahan," ujarnya

"Jadi tikungannya masih bisa banyak," sambungnya lagi.

Rizky Billar [Suara.com/Herwanto]
Rizky Billar [Suara.com/Herwanto]

Meski begitu, janda anak satu ini sadar diri akan perbedaan usia yang jauh. Sehingga ia tak berencana merebut Rizky Billar dari Lesti Kejora.

"Kalau tukang tikung kan gini, suka itu kan nggak harus memiliki ya. Karena kan aku sudah old (tua) juga ya, maksudnya sudah mature (dewasa), suka lebih ke performnya," ungkapnya.

Bahkan jika Rizky Billar menolaknya, perempuan 38 tahun ini bersedia melabuhkan hati pada Ady Sky.

Baca Juga: Bikin Tato Habiskan Duit Rp 80 Juta, Barbie Kumalasari Merasa Makin Seksi

"Gue sih suka Rizky ya. Ya nggak apa-apa lah kalau Rizky nggak mau. Maksudnya nanti gue harus tandem sama Lesty ya sudah lah Ady Sky aja nggak apa-apa," tutur Barbie Kumalasari.

Komentar