alexametrics

Sahabat Dekat, Olla Ramlan Ngaku Tak Tahu Kasus KDRT Nindy Ayunda

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Sahabat Dekat, Olla Ramlan Ngaku Tak Tahu Kasus KDRT Nindy Ayunda
Olla Ramlan [Herwanto/Suara.com]

Meski sahabat dekat, Olla Ramlan mengaku tak pernah mendapat curhat dari Nindy Ayunda mengenai rumah tangganya.

Suara.com - rtis Olla Ramlan mengaku tak tahu menahu sahabatnya, Nindy Ayunda tengah ditimpa masalah keluarga. Dia justru mengetahui kasus KDRT yang dialami pelantun lagu "Buktikan" itu dari media sosial.

Hal itu diungkap istri Aufar Hutapea ini saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Rabu (17/2/2021).

"Aku nggak ngikutin malah, muncul di eksplor (Instagram) aja," kata Olla Ramlan. 

Baca Juga: Nindy Ayunda Dimata-matai lewat Sopir, Pengacara Askara: Wajar

Perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini mengaku tak akan bertanya-tanya jika Nindy Ayunda tidak bercerita secara terbuka. Ditambah lagi mereka sudah lama tidak bertemu khususnya sejak pandemi Covid-19.

"Sejak pandemi ini jarang ketemu sih jujur. Gini, kita itu berteman kalau misalnya teman itu nggak berbicara masalah pribadinya kita kan ngggak mungkin mancing-mancing karena itu pasti personal," ujar Olla Ramlan.

Sebagai sahabat, Olla Ramlan hanya bisa memberikan dukungan dan bantuannya jika dibutuhkan. Ia tak ingin ikut campur urusan pribadi Nindy Ayunda.

"Aku sih kontekan sebagai teman baik, ya aku support dia. Maksudnya, apapun yang dia perlukan atau bantuan apa-apa ya aku ada," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda buka suara soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Menurutnya, sejak awal menikah, ia kerap mendapat perilaku kasar dari Askara Parasady Harsono, sehingga membuatnya kabur dari rumah.

Baca Juga: Nindy Ayunda Alami KDRT 9 Tahun, Kenapa Korban Bertahan dan Tetap Romantis?

"Setiap saya mendapat kekasaran berantem, saya pasti kabur dari rumah. Saya pulang sendiri. Jadi tidak pernah melibatkan orang lain terdekat," kata Nindy Ayunda, usai mengadu ke Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Komentar