alexametrics

Sahabat Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar Anak Kuliahan

Yazir Farouk | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sahabat Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar Anak Kuliahan
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]

"Aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan," katanya.

Suara.com - Kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus Sabyan membuat salah satu sahabatnya, Yopa KDI, terkejut. Kenal dekat, dia yakin Nissa tak seperti yang dituduhkan.

"Aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Dia itu sopan banget, anaknya sopan, enggak pernah yang aneh-aneh," ucap Yopa dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2/2021).

Yopa mengenal Nissa sejak 2013. Selama itu pula, dia melihat Nissa adalah sosok yang baik.

Setahu Yopa, Nissa Sabyan juga punya pacar yang masih duduk di bangku kuliah. Hanya saja, dia tak tahu namanya.

Baca Juga: Hati-Hati, IG Palsu Atas Nama Ayus Sabyan Bertebaran Klarifikasi Selingkuh

"Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacaranya itu masih kuliah, gitu kan," ujarnya.

Tahu kepribadian Nissa Sabyan, Yopa sampai sekarang masih yakin kalau berita yang beredar cuma gosip. Apalagi sampai sekarang Nissa belum memberikan klarifikasi.

"Nah, untuk berita yang sekarang itu menurut Yopa itu enggak deh. Kayaknya aku nggak terima banget. Enggak terimanya gini, loh, dia sahabat aku, dia temen aku, jadi aku tau banget Nissa. Dia anaknya jujur, dia enggak pernah yang gimana-gimana," katanya.

Menurut Yopa, Nissa adalah perempuan lembut yang tak mungkin menyakiti orang lain. Kepada binatang saja, Nissa disebut tak tegaan.

"Dia lihat binatang aja yang sakit, lihat kucing aja, misalnya lagi jalan nih kelaperan, dia kasih nasi. Apalagi, kalau mau selingkuh kayak gitu, mungkin nggak lah ya,'" katanya.

Baca Juga: Deretan Sumber Kekayaan Nissa Sabyan, Pantas Hidupnya Mentereng!

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Komentar