alexametrics

Bahas Bullying, Fiki Naki Hapus Semua Konten Bareng Dayana

Sumarni
Bahas Bullying, Fiki Naki Hapus Semua Konten Bareng Dayana
Kolase foto Dayana dan Fiki Naki. [Instagram/@demi.demik/@fiki.nakii]

Netizen Indonesia berbondong-bondong mengunfollow akun Dayana.

Suara.com - YouTuber Fiki Naki menghapus semua video kontennya bareng Dayana. Dia bilang semua itu atas permintaan perempuan asal Kazakhstan tersebut.

"Mohon maaf semua konten saya dengan Dayana harus dihapus. Karena permintaan Dayana," kata Fiki Naki dalam video yang diunggah Lambe Turah di Instagram pada Selasa (23/2/2021).

"Bukan permintaan dia sih. Aku yang menanya dan dia yang meminta seperti itu," sambungnya lagi.

Selanjutnya Fiki Naki pun meminta kepada publik buat berhenti membully Dayana. Soal itu, dia rupanya punya alasan sendiri.

Baca Juga: Marah Indonesia Dihina-hina, Baim Wong Ikutan Unfollow IG Dayana

Unggahan soal Fiki Naki [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Fiki Naki [Instagram/@lambe_turah]

"Mau bagaimana pun juga sudahlah jangan dibully Dayana. Biarkan dia dengan kehidupan dia yang sekarang. Nggak perlu dibully," tutur Fiki Naki.

Fiki Naki mengatakan bahwa komentar yang dilontarkan sejumlah orang cukup kasar buat Dayana.

"Sebenernya aku malas mengklarifikasi tapi ada yang sampe kelewatan sih bilang Dayana kayak mba-mba Ome TV, nggak perlu begitu. Sudah biarin aja dia senang dengan kehidupan dia sekarang," jelas Fiki Naki.

Sekedar mengingatkan, kasus ini berawal saat Dayana melamar Fiki Naki di Ome TV. Dia naksir dengan wajah tampan Fiki Naki.

Sampai akhirnya, nama Dayana pun melambung di kalangan netizen Indonesia usai video lamaran itu diunggah Fiki Naki di YouTube. Hal itu lantaran paras cantik Dayana.

Baca Juga: Beda Pengakuan Ayus dan Nissa Sabyan, Isu Uya Kuya Meninggal Dunia

Sebelum mengenal Fiki Naki, followers Instagram Dayana sendiri hanya mencapai ribuan. Tapi setelahnya sempat menyentuh angka 2 juta lebih.

Komentar