alexametrics

Biodata Betrand Peto dan Prestasi Anak Angkat Ruben Onsu-Sarwendah

Rifan Aditya
Biodata Betrand Peto dan Prestasi Anak Angkat Ruben Onsu-Sarwendah
Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]

Biodata Betrand Peto dengan sederet prestasi dan kariernya di dunia musik Indonesia perlu kalian ketahui juga.

Suara.com - Betrand Peto kembali menjadi sorotan publik setelah dikabarkan mengalami kecelakaan hingga ia butuh tongkat penyangga untuk berdiri. Terlepas dari kabar ini, biodata Betrand Peto dengan sederet prestasi dan kariernya di dunia musik Indonesia perlu kalian ketahui juga.

Dengan modal suara yang merdu dan penampilan yang menarik membuat Betrand Peto menjadi perbincangan para netizen. Betrand Peto adalah anak angkat dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Nama Betrand Peto melejit melalui lagu-lagu dan vidionya yang trending youtube, salah satunya dengan bertajuk ‘Kilau Koser Betrand Jilid 2’. Tidak hanya ramai diperbincangkan di Indonesia Betrand juga ramai diperbincangkan di lima negara, yaitu Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Indonesia.

Nah, tidak perlu berlama-lama, berikut biodata Betrand Peto yang telah dirangkum Suara.com.

Baca Juga: Betrand Peto Kecelakaan, Orangtua Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar

Biodata Betrand Peto

Remaja bernama lengkap Bertrand Peto Putra Onsu ini lahir pada 14 Maret 2005 di Ruteng, Nusa tenggara Timur (NTT). Sebelum diangkat oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah nama asli Betrand Peto bernama Afonsius Toribio Tenkudi.

Bertrand Peto pertama kali muncul dan viral di media sosial saat masih berumur 13 tahun. Saat itu ia viral karena videonya melantunkan lagu berjudul Titip Rindu buat ayah karya Ebiet G. Ade.

Dalam video itu Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, benar-benar memukau penonton dengan suara merdu dan khas yang ia miliki.

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)
Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Karier Betrand Peto

Baca Juga: Betrand Peto Terjatuh, Begini Kondisi Terakhirnya

Industri musik mulai melihat potensi Betrand Peto dalam bermusik melalui videonya yang menyanyikan lagu “Titip Rindu buat Ayah”. Video tersebut mendapat respon positif dari netizen. Selanjutnya Peto diundang ke salah satu stasiun TV Nasional yang dipandu oleh Ruben Onsu Sendiri.

Komentar