alexametrics

Istri Larang Beli Hewan Kesukaan, Denny Cagur Ancam Lakukan Poligami

Ferry Noviandi | Herwanto
Istri Larang Beli Hewan Kesukaan, Denny Cagur Ancam Lakukan Poligami
Denny Cagur bersama istri, Shanty. [Instagram]

Memelihara hewan kesukaan juga jadi bentuk investasi bagi Denny Cagur.

Suara.com - Istri pelawak Denny Cagur, Shanty Widihastuti mengungkapkan sang suami kerap mengancam ingin poligami. Ucapan itu terlontar jika Denny tak dapat izin membeli hewan peliharaan yang disukainya.

Menurut Shanty, mengancam ingin poligami jadi alasan Denny Cagur agar mendapatkan izin darinya. Apalagi, sang suami juga selalu beralasan hewan peliharaannya sebagai salah satu bentuk investasinya.

"Itu salah satu alasannya suka mengancam untuk poligami ya, setiap beli apa-apa pasti bilangnya ini investasi," kata Shanty ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Baca Juga: Tepis Isu Denny Cagur Mau Poligami, Istri: Becanda

Pemilik nama lengkap Denny Wahyudi ini menjelaskan, memilih kura-kura sebagai investasinya lantaran semakin besar bentuknya semakin mahal pula harganya.

"Gue ngebayangin masa tua gue. Jadi di gue umur 60 atau 65, kura-kura yang gua pelihara udah gede-gede. Itu kalau dijual pasti mahal banget," ucap Denny Cagur.

"Semua gue pelihara dari baby, sekarang sudah 15 cm dan semakin besar. Itu sih yang gue senang, jadi di masa tua gue akan ditemani sama kura-kura gue," kata Denny Cagur melanjutkan. 

Tak sembarang membeli hewan begitu saja, Denny Cagur memiliki beberapa petugas khusus untuk merawat hewan-hewan peliharaan miliknya.

"Gue juga punya penjaga khusus yang ngurusin. Kalau gue di rumah pasti nanganinnya sama gue. Tapi kalau gue syuting dari pagi, semua sudah ada yang handle. Jadi yang ngurus kucing sudah ada, yang ngurusin kura-kura ada, sama ular juga ada," kata Denny Cagur menerangkan.

Baca Juga: Istri Klarifikasi Kabar Denny Cagur Mau Poligami

"Jadi gua percaya sepenuhnya sama mereka kan gua ajarin semuanya detail. Jadi kalau pun ada yang sakit dia yang berangkat untuk bawa ke dokter," tutur Denny Cagur.

Komentar