facebook

Interview: Annisa Bahar Singgung Pernikahan Diam-Diam Juwita Bahar

Sumarni | Evi Ariska
Interview: Annisa Bahar Singgung Pernikahan Diam-Diam Juwita Bahar
Annisa Bahar (Ismail/Suara.com)

Juwita Bahar menikah tanpa restu Annisa Bahar.

Suara.com - Pedangdut Annisa Bahar blak-blakan tentang hubungannya dengan Juwita Bahar dan Deddy Putra di masa lalu. Sempat menentang cinta sang anak, kekinian ia memberikan restu.

Mengaku sudah berdamai, Annisa Bahar rupanya tak diundang di hari pernikahan Annisa Bahar. Bahkan putrinya itu tidak meminta izin atau restunya sebelum menikah.

Pelantun lagu "Goyang" ini baru mengetahui Juwi sapaan akrab Juwita Bahar setelah setahun menikah dengan Deddy Putra.

Kendati begitu, pemilik nama asli Ani Setiawati ini mengaku ikhlas. Layaknya orang tua pada umumnya, perempuan Annisa Bahar ingin yang terbaik untuk sang anak.

Baca Juga: Interview: Perjalanan Karier Trendy Wijaya di MasterChef Indonesia

Juwita Bahar [Suara.com/Evi Ariska]
Juwita Bahar [Suara.com/Evi Ariska]

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Annisa Bahar mengungkap rasa bahagianya atas pernikahan Juwita Bahar dan Deddy Putra. Dalam kesempatan itu pula, ia menekankan bahwa hubungannya dengan Juwi sudah membaik.

Juwita menikah bagaimana tanggapannya?

Yaudah saya sebagai orang tua mendoakan yang tebaik buat anak saya. Semoga anak saya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Sudah merestui?

Ya merestui lah karena kalau tidak merestui takutnya terjadi apa-apa dengan anak saya. Jadinya saya merestui dan mengikhlaskan saja.

Baca Juga: Interview: Resep Bugar Maria Vania Selama Pandemi Covid-19

Minta izin sebelum nikah?

Tidak.

Kecewa Juwita nggak minta izin?

Nggak nggak ada. Aku ikhlas ikhlas aja. Jadi aku nggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang buat kebahagiaan anak aku. Jangan. Karena aku adalah seorang ibu. Ibu adalah keramat dunia. Jadi ketika aku marah aku takut anakku kenapa kenapa dan aku juga pasti akan sedih. Jadi apa yang menjadi pilihan anak aku, aku mengikhlaskan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar