alexametrics

Sejak Awal, Ustaz Zacky Mirza Minta Ayus dan Nissa Sabyan Bicara ke Publik

Ferry Noviandi | Ismail
Sejak Awal, Ustaz Zacky Mirza Minta Ayus dan Nissa Sabyan Bicara ke Publik
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]

Ustaz Zacky Mirza menilai saat ini posisi Nissa Sabyan sangat berat.

Suara.com - Ustaz Zacky Mirza diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ayus dan Nissa Sabyan. Namun sejak ramai muncul isu kalau keduanya memiliki hubungan asmara, Ustaz Zacky mengaku belum bertemu dengan Ayus dan Nissa.

Kalau pun ada komunikasi, menurut Ustaz Zacky Mirza, hanya dirinya dengan tim manajemen Sabyan. Tapi tidak membahas soal hubungan Ayus dan Nissa.

"Nggak, saya lebih karena video saya itu di IG ada feedback dari seorang tim Sabyan. Dan mereka bilang, 'Bang Zack maaf kami tim Sabyan belum sempat, lagi urus video klip buat Ramadan'. Terus saya, 'oh iya, bang'," kata Ustaz Zacky Mirza, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, Begini Kata Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza pun sempat memberi saran kepada tim manajemen Sabyan agar Ayus dan Nissa Sabyan memberi klarifikasi.

"Secepatnya saja kalau memang nggak bisa.  Ya ada tabayun ada klarifikasi, supaya nggak semakin  liar nih. Mereka bilang, 'Iya bang lagi disiapin nih'. Akhirnya muncul video 30 detik klarifikasi dari Bang Ayus," imbuh Ustaz Zacky Mirza.

Dai 41 tahun ini tak mau terlalu menanggapi soal klarifikasi Ayus Sabyan. Namun dia juga tidak melarang Nissa Sabyan yang cenderung diam ketimbang memberi klarikasi ke media.

"Nissa mungkin punya pilihan. Misalnya pilihannya diam, itu kan haknya Nissa. Walaupun pasti ada risiko gitu lho, ada risikonya orang semakin liar. Statementya makin liar," ucap Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza menilai saat ini posisi Nissa sangat berat. Walau nanti dia sudah bicara ke media perempuan 21 tahun itu harus siap-siap mendapat banyak hujatan dari warganet.

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza: Jangan Kaitkan Hijab dengan Kasus Nissa Sabyan

"Tapi, ketika Nissa memberikan tabayyun, walaupun sekadarnya pasti ada komennya negatif," jelas Ustaz Zacky Mirza.

Komentar