alexametrics

Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, Begini Kata Ustaz Zacky Mirza

Ferry Noviandi | Ismail
Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, Begini Kata Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza [Suara.com/Ismail]

Menurut Ustaz Zacky Mirza, lebih Ayus dan Nissa Sabyan bicara kepada publik.

Suara.com - Ustaz Zacky Mirza salah satu orang yang cukup dekat dengan Ayus dan Nissa Sabyan. Keduanya tengah heboh karena memiliki hubungan terlarang.

Namun di mata Ustaz Zacky Mirza, tak ada yang spesial antara Ayus dan Nissa Sabyan. Menurut dai 41 tahun ini hubungan Ayus dan Nissa Sabyan layaknya teman biasa.

"Nggak, kalau saya melihat mungkin karena saya dianggap orangtua lah, sejauh saya dua tahun bareng ini, keakraban mereka wajar kok, sebatas satu tim. Tapi itu di mata saya," kata Zacky Mirza, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza: Jangan Kaitkan Hijab dengan Kasus Nissa Sabyan

Tapi Ustaz Zacky Mirza mengaku tidak tahu bila benar ada hubungan spesial antara Ayus dan Nissa Sabyan. Maka dari itu, ia berharap Nissa dan Ayus bisa bicara sebenarnya di hadapan publik.

"Tapi kan wallahuallam, selebihnya seperti apa, itulah menurut yang mungkin menurut saya perlu disampaikan secara gamblang," tuturnya.

Ustaz Zacky Mirza berharap baik Ayus maupun Nissa Sabyan untuk segera memberi klarifikasi. Tapi bila diam dianggap terbaik, dai yang pernah belajar di Kairo, Mesir ini pun menghargainya.

"Tinggal nanti mereka (Nissa dan Ayus) memilih. Kita kan sebagai teman atau sahabat cuma bisa kasih pilihan. Pilihan A ini masalahatnya begini, pilihan B masalahatnya begini. Ya kalau mereka punya pilihan lain, mungkin diam itu lebih baik supaya biar nggak terus jadi fitnah kalau ngobrol, silakan. Jadi saya rasa ada beberapa pilihan," imbuh Ustaz Zacky Mirza.

Namun Ustaz Zacky Mirza khawatir, bila Ayus dan Nissa Sabyan memilih diam makanya akan terus menjadi bola liar.

Baca Juga: Sahabat, Ustaz Zacky Mirza Beri Saran Begini ke Ayus dan Nissa Sabyan

"Nissa mungkin punya pilihan misalnya pilihannya diam, itu kan haknya Nissa walaupun pasti ada risiko gitu lho ada risikonya orang makin liar. Statementya makin liar," ucapnya.

Komentar