alexametrics

Isu Tahu Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Iis Dahlia Bilang Begini

Ferry Noviandi | Yuliani
Isu Tahu Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Iis Dahlia Bilang Begini
Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

Iis Dahlia melihat Ayus dan Nissa Sabyan seperti kakak-adik.

Suara.com - Iis Dahlia diduga mengetahui skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sejak lama. Pasalnya, dalam video yang belum lama beredar, Iis Dahlia sempat menyindir soal keakraban Ayus dan Nissa.

Menanggapi isu tersebut, Iis Dahlia membantah tegas. Ibunda Devano Danedndra ini bahkan menyebut kabar tersebut bohong, karena video itu hanya aksinya ceplas-ceplos seperti biasa.

"Nggak, nggak tahu (soal Ayus-Nissa selingkuh). Itu berita bohong. Itu video setahun lalu dengan bahasan kita lagi bercanda di belakang acara," kata Iis Dahlia, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

"Kita kan kalau lagi bercanda khususnya kayak aku, ceplos-ceplos lagi ngebahas apa. Tapi memang waktu itu Ustaz Zacky Mirza lagi bawa tim YouTube-nya, beliau selalu bawa tim YouTube-nya ya kan," katanya menjelaskan.

Iis Dahlia berdalih obrolan soal selingkuhan dan ekspresi Nissa Sabyan dan Ayus yang semringah hanya sekadar bercandaan.

Saat mendengar berita yang heboh kini, Iis Dahlia pun mengimbau masyarakat untuk tak ikut campur masalah rumah tangga orang.

"Makanya begitu melihat berita ini, agak kaget juga. Tapi kita kan nggak tahu, ya sudahlah nggak usah ikut campur urusan orang, kita doakan saja mudah-mudahan mereka baik-baik," tutur Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengaku tak menyangka dengan pemberitaan Nissa Sabyan dan Ayus. Saat itu, Iis menilai kedekatan mereka hanya sebatas kakak-adik.

"Nggak, aku lihatnya gini, namanya mereka satu band, hari-hari bareng-bareng dekat pastilah. Nggak ada sayang-sayang, tiba-tiba bagaimana nggak. Aku melihatnya kakak adik aja," turu Iis Dahlia.

Komentar