alexametrics

Ririe Fairus Minta Hentikan Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan

Ferry Noviandi
Ririe Fairus Minta Hentikan Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan
Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus [Instagram/@ririe_fairus]

Ririe Fairus pun mendapat pujian dari warganet.

Suara.com - Meski dianggap sebagai orang yang terzalimi, Ririe Fairus rupanya tak suka dengan hujatan yang diterima suaminya, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Ririe malah meminta kepada masyarakat unutk berhenti menghujat keduanya.

Hal itu disampaikan Ririe Fairus dalam Instagram Story. Menurut ibu dua anak ini, ia telah ikhlas dengan cerita hidup yang diteirmanya. Ririe juga mengaku ikhlas berpisah dengan Ayus Sabyan.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe Fairus.

Baca Juga: Mengaku Masih Sayang, Istri Ayus: Saya Rela Melepas, Asal Dia Bahagia

Meski telah diselingkuhi, Ririe Fairus masih mennganggap Ayus Sabyan sebagai ayah dari kedua anaknya.  Yang bikin trenyuh, Ririe Fairus mengaku masih menyayangi Ayus Sabyan.

"Karena bagaimanapun juga beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," ujar Ririe Fairus.

Ririe Fairus pun menegaskan keduanya masih baik-baik saja. Terlebih, keduanya harus mengasuh anak bersama.

"Perpisahan ini adalah keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," tutup Ririe Fairus.

Unggahan Instagram story Ririe Fairus ini lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji kesabaran Ririe Fairus dalam menghadapi perceraiannya.

Baca Juga: Penjelasan PA Jakut soal Surat Panggilan Belum Diterima Ayus Sabyan

"Yang kayak gini loh dilepas, memang rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau," ujar akun @mochrizki_.

Komentar